​Heboh! Anjing Ini Tetap Berjaga Di Samping Bayi Saat Kebakaran! Waktu Ditemukan, Pemandangan Di Depan Mata Membuat Semua Orang Menangis!

Rekanbola.com – Duh air mata ini gak bisa berhenti….

Kisah tentang kesetiaan anjing memang bukan isapan jempol belaka. Satu lagi kisah kesetiaan hewan terhadap manusia yang memeliharanya datang dari Baltimore, Maryland, AS.

Seorang ibu usia 28 tahun, Erika Poremski sangat beruntung memiliki anjing yang sangat setia bernama Polo.

 

 

Kisah ini bermula ketika petir menyambar listrik rumahnya hingga mati. Saat itu, ia dan putrinya tengah berada di kamar di lantai 2. Putrinya yang masih balita bernama Vivina sudah tertidur pulas.

 

Karena tidak dapat menemukan senter, ia pun menyalakan lilin. Ia kemudian menelepon tetangga untuk menanyakan kondisi, tapi ditengah pembicaraan, baterai ponselnya habis.

 

Erika pun bergegas keluar dari rumahnya untuk mengambil power bank yang tertinggal di mobil. Siapa sangka saat ponselnya berhasil nyala, tiba-tiba ada perasaan tidak enak di dadanya.

 

Saat ia membalikkan badan… BUKAN MAIN!

Rumahnya sudah terbakar hebat!

 

Sementara di dalam rumah, Viviana yang masih berusia 8 bulan tengah tertidur pulas di lantai 2.

 

Erika ingin segera menerobos masuk menyelamatkan anaknya, tapi kobaran api sudah terlalu besar!

 

Asap pekat dan lidah api sudah menghalangi pintu masuk.

Tidak peduli hidup mati, Erika tetap menerobos masuk, tapi plafon yang jatuh menghalangi jalannya.

 

“Aku samapi tak sadar kalau kulit telapak tanganku sudah meleleh…”, ceritanya.

 

“Aku mendengar tangisannya, tapi aku tidak bisa mendekat. Aku berusaha, tetangga juga mencoba mendobrak pintu, membuka jendela, tapi tidak ada yang bisa menolongnya keluar”, ungkap Erika.

 

Dalam situasi genting seperti itu, ia juga tidak bisa menemukan anjing rumah mereka, Polo.

Baca Juga:   10 Kelakuan konyol yang dipamerkan di medsos bikin ngakak tepuk jidat

Akhirnya mereka menunggu sampai pemadam kebakaran datang. Ketika petugas mendobrak pintu kamar, melihat melihat sebuah pemandangan yang takkan terlupakan oleh siapapun yang melihatnya.

 

Anjing mereka, Polo, tepat berada di samping Viviana. Ketika api menjalar di dalam kamar, Polo menggunakan tubuh kecilnya untuk melindungi kobaran api mengenai Viviana, sehingga Viviana hanya menderita 19% luka bakar, nyawanya terselamatkan. Tapi naasnya….. Polo telah mengorbankan dirinya…..

 

 

Petugas pemadam kebakaran mengungkapkan bahwa ketika ditemukan, Polo berada di atas badan Viviana. Dengan cara itulah Viviana bisa lolos dari maut. Saat ditemukan, luka bakarnya sudah terlalu hebat. Ia merelakan tubuhnya terbakar demi melindungi anak majikannya.

 

 

 

Erika percaya pada hari kejadian tersebut, Polo telah mampu mendeteksi bahaya yang akan datang dengan keanehan sepanjang hari.

“Polo mengerang dan membuntutiku sepanjang hari dan tubuhnya menggigil seperti takut akan sesuatu”, ingat Erika.

 

 

Cerita tentang anjing pahlawan ini akhirnya menyebar dan menyentuh banyak kalangan masyarakat. Warga bahkan menggalang dana untuk membantu keluarga ini membangun kembali rumah mereka. Beberapa bulan setelah kejadian itu, kondisi Viviana pun juga sudah membaik.

Erika berkata, “Terima kasih Tuhan telah mengirimiku malaikat, Polo. Semoga ia dapat beristirahat dengan tenang di sana.”

Sungguh suatu pengorbanan yang sangat mulia. Jika Anda memiliki anjing seperti ini di samping Anda, maka Anda sangat beruntung!

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo