10 Barang dijual online ini bikin ketawa sampai mules

Rekanbola.com – Jual beli online saat ini marak sekali dilakukan, terlebih mudahnya menggunakan media sosial untuk ajang promosi barang yang akan diperjualbelikan. Namun uniknya, tak sedikit barang yang ditawarkan terkadang tidak masuk akal atau terkesan ngasal.

Barang yang dijual bikin geleng-geleng kepala dan mengundang tawa, misalnya mereka menjual sekolahan. Tak sedikit warganet yang awalnya tertarik membaca promosi, malah jatuhnya menjadi emosi. Penjual pun terkadang menganggapi respons pembeli dengan santai dan tak mau tahu.

Seperti apa sih barang jualan via online yang sering bikin emosi dan geger tersebut? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, barang-barang yang dijual online bikin ketawa sampai mules, Rabu (7/1).

1. Tak tanggung-tanggung, sekolahan dijual online guys. Sekolahan siapa ini?

 

2. Dot bekas, duh itu empengnya bekas juga.

 

3. Ada yang mau beli rokok sisa?

 

4. Duh,, jenglot guys. Ada yang tertarik pelihara nggak nih?

 

5. Anti mainstream, celana anti selingkuh. Nah kalau mau kencing atau buang air besar gimana ya?

6. Sepatu tukang kendang, kamu yang profesinya tukang kendang boleh dibeli nih.

 

7. Tempat sampah seken, masih ada sampahnya. Sekalian semua dibeli guys.

 

8. Masukin ke paplikasinya gimana sih tong?

 

9. Bayi naga, di pasar mah banyak. Tanya aja penjual sayuran.

 

10. Katanya sih ini ghoib banget, bikin kesurupan.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   15 Potret di balik layar film top dunia yang tak pernah terungkap