10 Chat ciri-ciri pelanggan ojek online ini bikin tepuk jidat

REKANBOLA – Di era serba canggih seperti saat ini, kehadiran transportasi ojek online sudah layaknya kebutuhan pokok bagi generasi milenial. Terlebih bagi mereka yang mobilisasinya tinggi, ojek online menjadi pilihan yang tepat. Selain mudah dalam pemesanan, ojek online juga memiliki berbagai fitur yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Mulai dari berbelanja, pesan makanan, hingga kebutuhan rumah tangga lainnya, sudah disediakan oleh ojek online ini. Dengan segala fasilitas yang dimilikinya tersebut, nggak heran kalau transportasi ojek online menjadi moda transportasi yang digemari oleh masyarakat.

Selain berbagai fasilitas dan fitur yang dimilikinya, ojek online juga semakin menarik dengan berbagai kisah unik yang terjadi antara driver dan customer atau pelanggannya.

Ya, seringkali, interaksi yang terjadi antara driver ojol dan pelanggan menyisakan kisah unik yang viral di media sosial lho. Mulai dari kisah sedih, romantis hingga kisah lucu dan absurd nggak lepas menemani kehidupan sehari-hari ojek online.

Seperti cerita unik yang dialami oleh para pelanggan dan driver ojek online yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (12/6) berikut ini. Bertanya soal ciri-ciri pelanggan, driver ojek online ini malah dapat jawaban yang bikin tepuk jidat nih.

1. Hmm, auto horor nih, drivernya kalau dibilang kayak gini…

2. Kayaknya pelanggan yang satu ini kepedean banget deh.

3. Nah, bikin senang nih ciri-cirinya, tapi bingung nyarinya nggak tuh.

4. Salah ketik waktu nyebutin ciri-ciri ini bikin auto tepuk jidat.

5. Anak sendiri malah dikatain nih. Ada-ada aja ibu-ibu zaman now ini.

6. Ditanyain pakai baju apa malah nyolot banget nih masnya.

Baca Juga:   10 Ilustrasi yang Memperlihatkan Seorang Ibu Tak Pernah Lelah Menjaga Buah Hatinya

7. Ciri-cirinya sih, nggak ada yang aneh ya.. Tapi namanya bikin salah fokus.

8. Hmm, kalau agak jelek gini gampang atau susah dicari dong?

9. Nah kan, apaan itu semester sarung ya guys?

10. Ketika pelanggan emosi waktu ditanyain ciri-cirinya terus..