10 Cuitan interview copywriter ini kocaknya bikin ngakak pas wawancara

REKANBOLA – Selain tes tertulis dan psikotes, interview atau wawancara menjadi salah satu proses paling penting yang harus dilewati oleh para pencari kerja. Di fase ini, biasanya para pencari kerja akan ditanya seputar latar belakang, alasan melamar, dan beberapa hal penting lainnya.

Lebih jauh, di fase ini pula, rekruiter yang sudah berpengalaman biasanya akan mengetahui apakah yang diucapkan pelamar jujur atau tidak. Yap, sekilas mungkin tidak ada yang ‘sulit’ dari fase ini. Namun, nyatanya tak sedikit pelamar yang gagal melewati fase tersebut.

Atmosfer saat proses wawancara sendiri biasanya berjalan cukup santai. Hal tersebut, bertujuan agar pelamar tidak gugup dan dapat memperlihatkan ‘potensinya’.

Nah, berkaitan dengan wawancara kerja, berikut ini telah REKANBOLA.COM rangkum sejumlah cuitan tentang ‘interview copywriter’ yang kocaknya bisa bikin ngakak waktu wawancara, Sabtu (22/9). Penasaran kan kayak apa?

1. Anti ‘jaman now’ club.

2. Hahaha.

3. Berdoa kok di media sosial.

4. Nggak pakai titik banyak, tapi pakai koma banyak.

5. Kocak sih ini.

6. Apa ‘enaknya’ sih ngomong dibolak-balik?

7. Clickbait adalah kunci.

8. Bagus deh.

9. Terus pakai kata apa?

10. Bukan anak Jaksel nih pasti.

Baca Juga:   Mengenal Kue yang Terbuat dari Lumpur dari Haiti, Gimana Rasanya Ya?