10 Cuitan kalau jomblo ikut Pilkada ini bikin ketawa miris

Rekanbola – Pesta demokrasi di Indonesia kembali digelar melalui Pilkada serentak 2018 yang dilaksanakan pada Rabu (27/6). Masyarakat diberikan hak suara untuk memilih pasangan pemimpin yang diinginkannya.

Seluruh masyarakat yang telah memenuhi syarat pemungutan suara tentunya wajib untuk datang ke TPS untuk mendukung calon pemimpinnya.

Nuansa Pilkada memang identik dengan dilema memilih pasangan yang tepat. Hal inipun nggak luput jadi bahan gojekan bagi warganet. Alih-alih ikut panasnya perdebatan pemilu,

mereka justru menyentil para jomblo dengan cuitannya yang kocak abis. Sudah nggak bisa dipungkiri kalau soal memilih pasangan, pasti kaum jomblo yang jadi sasaran.

Seperti dikutip dari berbagai akun Twitter Rabu (27/6), berikut 10 cuitan kocak saat jomblo ikut pilkada yang bikin kita ketawa miris membacanya.

1. Jomblo masih berusaha keras..


2. Undangan nikahannya kapan?

3. Tinta aja bisa bikin baper ya..


4. Duh dalem banget ini~

5. Kalau berani tunjukin dong, mblo!


6. Jomblo yang mementingkan persahabatan di atas percintaan.


7. Nah kan, sakit nggak tuh?

 

8. Eaa~ jadi kapan punya pasangan?


9. Tapi kalau kamunya nggak mau dipilih gimana dong?


10. Sakitnya tuh di sini~

(Sumber : Brilio.net)

Baca Juga:   Nikita Mirzani Rencanakan Pertunangan Berkonsep Klasik