10 Cuitan kocak ‘bentuk kebohongan’ netizen, tertipu memang sakit

Rekanbola 

Yang namanya dibohongin pasti rasanya nggak enak kan? Yup, kesel ya pastinya. Apalagi yang lagi punya hubungan atau pacaran, kemudian pasanganmu ketahuan membohongi kamu. Pasti sakit hati banget kan?

Walaupun kadang ada yang mengatasnamakan kebohongan sebagai ‘White lie’ alias berbohong demi kebaikan. Kalau menurutmu, kebohongan seperti itu bisa dibenarkan nggak?

Bentuk-bentuk kebohongan pun jenisnya macam-macam lho. Antara lain seperti 10 bentuk kebohongan menurut netizen di bawah ini, Rabu (9/5). Kamu pernah mengalami yang mana nih?

1. Yakiiiiiiin?

2. Korban diputusin pakai alasan “aku mau sendiri dulu”

3. Kelakuan cewek-cewek nih biasanya.

4. Bilang have fun tapi entarannya ngambek.

5. Biasanya yang nunjuk-nunjuk nih tersangkanya.

6. Wah, sakit ini sih.

7. Eh, nggak tahunya kesebar deh.

8. Kebohongan terumum lelaki ini sih.

9. Tim janji palsu saat ditagih utang.

10. Kalau ini tim ngaret saat janjian.

Baca Juga:   10 Meme kocak ilustrasi jurusan di kampus ini bikin lupa skripsi