10 Dekorasi pohon Natal ala orang-orang malas ini bikin tepuk jidat

 

Rekanbola.com – Menjelang akhir tahun 2017, salah satu momen yang paling ditunggu umat Kristiani adalah perayaan Natal. Nah, kalau udah ngomongin Natal pasti nggak bisa lepas dari yang namanya pohon Natal. Pohon Natal ini biasanya dihias seindah mungkin dengan berbagai pernak-pernik dan kado yang diletakkan di bawahnya.

Namun apa jadinya kalau pohon Natal dihias oleh orang-orang malas yang nggak mau repot? Jadinya seperti 10 dekorasi pohon Natal yang Rekanbola rangkum dari berbagai sumber di bawah ini, Minggu (10/12). Malah bikin tepuk jidat!

 

1. Nggak ada pohon, gantungan berbentuk pohon Natal juga bisa.

 

2. Positive thinking aja, mungkin nggak sempet bikin hiasan pohon Natal, jadi pakai stiker ditempel di tembok aja.

 

3. Nggak ada pohon, kipas pun jadi.

 

4. Kalau ini kreatif atau malas ya?

 

5. Nggak niat banget sih, kerjaannya siapa nih?

6. Buat menghemat pengeluaran, pohon Natal tahun lalu dibungkus plastik terus dipakai lagi tahun ini.

 

7. Tumpukan baju kotor ternyata juga bisa jadi pohon Natal. Hmmm…

 

8. Yang penting di pucuknya ada bintangnya. Terserah mau bentuknya kayak gimana.

 

9. Udah mirip belum?

 

10. Kreatif sama males itu memang beda tipis ya…

 

 

 

Facebook Comments