10 Desain teko ini unik banget, dari bentuk cabai sampai gurita

Rekanbola.com – Meminum teh di pagi dan sore hari adalah kebiasaan rutin bagi sebagian orang. Rutinitas ini tentunya sangat berdekatan dengan proses menyeduh teh, meskipun saat ini sudah banyak tersedia teh dalam kemasan yang lebih praktis.

Nah dalam proses menyeduh teh, pastinya diperlukan teko sebagai wadah. Selain sebagai wadah untuk menyeduh teh, ternyata teko atau poci di daerah tertentu di Indonesia memiliki nilai lebih dari sekedar sarana minum.

Seperti kota yang identik dengan teko, Tegal. Di kota tersebut sudah sejak lama teko melambangkan cara hidup. Bentuk teko biasanya memiliki tuutp di bagian atas yang digunakan untuk memasukkan teh dan air, gagang untuk memegangnya, serta cerat yang biasanya berbentuk corong kecil untuk menuangkan teh tersebut.

Dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (10/2), sudah menghimpun 10 desain teko yang memiliki bentuk unik dan berbeda dari biasanya.

1. Lucu banget deh ya tekonya bentuk lebah gini, pasti bikin anak-anak makin seneng minum teh nih.

 

2. Nah buat kamu penggemar Star Wars, teko yang stau ini bisa jadi koleksi kamu nih.

 

3. Kalau di taruh di ruang tamu atau dapur teko berbentuk burung biru ini pasti bakal mempercantik ruangan kamu.

 

4. Wah unik banget bentuk tekonya nih!

 

5. Keren banget ya bentuknya kayak merak gini.

6. Jadi sayang buat dipakai kalau desainnya cantik banget gini.

7. Kalau pakai teko ini nanti tehnya keluar dari mulut ayam nih.

 

8. Wah ada-ada aja nih desain tekonya berbentuk UFO. Ada aliennya lagi!

 

9. Geli nggak ya megang gagang teko teh gurita ini?

 

Baca Juga:   Atletico Madrid Siap Tampung Bek Sayap Barcelona Ini

10. Nah lho sekarang buku aja bisa jadi teko nih.

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo