10 Editan poster Dilan 1991 ini ngawurnya bikin ngakak

REKANBOLA – Siapa nih yang nggak bisa moveon dari kisah cinta antara Dilan dan Milea pada film Dilan 1990? Film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq dengan judul sama tersebut berhasil menjadi film terlaris kedua sepanjang masa dengan torehan enam juta lebih penonton.

Kesuksesan film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla tersebut membuat para penggemar dibuat nggak sabar untuk lanjutan film Dilan 1991. Berbeda dengan Dilan 1990, Dilan 1991 bakal lebih banyak menghadirkan konflik dalam kisah cinta Dilan dan Milea.

Dijadwalkan akan tayang pada awal tahun 2019 mendatang, Dilan 1991 pun kini sudah memasuki masa syuting. Tak hanya itu, Max Pictures selaku rumah produksi Dilan 1991 satu pun sudah merilis teaser poster dari film yang disutradarai Fajar Bustomi dan Pidi Baiq tersebut.

Poster yang sudah tersebar di dunia maya tersebut jadi bahan usil netizen nih. Lewat tangan usil mereka, poster Dilan dan Milea yang tengah boncengan di atas motor ini diedit jadi berbagai macam bentuk yang kocak abis.

Nggak percaya? Yuk langsung intip 10 editan poster Dilan 1991 yang ngawurnya sukses bikin ngakak seperti dirangkum Rekanbola.com  dari berbagai akun, Minggu (11/11). Kelewat kreatif nih.

1. Begini nih penampakan teaser poster asli Dilan 1991. Kalau yang sudah nonton, pasti inget dong kalau ini merupakan adegan terakhir di Dilan 1990.

2. Dilan bertransformasi jadi Gundala nih. Kegantengan Dilan jadi terhalang nih~

3. Kerjaan sampingan Dilan ternyata jadi driver ojek online guys. Cewek-cewek pada ngantri nih kalau drivernya Dilan.

4. Gara-gara Dilan nggak pakai helm, netizen jadi iseng deh. Sekarang giliran jadi Kamen Rider. Siap~
5. Ciye Captain America sama Winter Soldier romantis bener dah.
6. Buset, Dilan serem amat berubah jadi Venom gini. Milea kagak ada takut-takutnya.
7. Di balik guys. Milea menikmati bener dibonceng Dilan, ati-ati nanti nabrak~
8. Ketika pengen jadi Dilan tapi nggak kesampaian gini deh jadinya.
9. Yang sabar ya Dilan, Milea merem bahagia gitu bukan bayangin kamu, tapi Adipati Dolken. HAHAHAHA~
10. Ketika Dilan diadaptasi sama Netflix judulnya jadi Dolan 1948 sebelum masehi. Bisa banget nih kang Sukro~

Baca Juga:   Fotografer Kasih Jasa Edit Foto Gratis, Hasilnya Kocak-kocak