10 Foto Janine Intansari, beauty vlogger yang hobi ganti warna rambut

Banyak yang mengatakan kalau beauty vlogger satu ini Pony-nya Indonesia.

 

Rekanbola.com – Bagi kamu yang pecinta makeup, tentunya punya dong beauty guru favorit di YouTube. Kamu pun pasti sudah nggak asing lagi kan dengan cewek cantik yang hobinya gonta-ganti warna rambutnya. Ya, dia adalah Janine Intansari.

Janine selalu berpenampilan unik, ia suka mewarna alisnya sesuai dengan warna rambutnya. Banyak yang mengatakan kalau beauty vlogger satu ini Pony-nya Indonesia. Bagi yang belum tahu, Pony adalah beauty vlogger asal Korea yang juga rambutnya warna-warni.

Berkat keterampilannya dalam makeup, Janine juga sering mengisi acara-acara bertema kecantikan. Sudah penasaran dengan cewek cantik ini?

Yuk, simak 10 foto Janine Intansari yang Rekanbola.com rangkum dari akun Instagramnya @janineintansari, Selasa (7/3).

1. Janine suka berpenampilan seperti boneka.

 

2. Terlihat sangat manis antara makeup dan model rambutnya.

 

3. Bakat makeupnya bikin cewek-cewek iri, keren.

 

4. Warna alisnya selalu matching dengan warna rambut.

 

5. Alis pelangi, sempat masuk TV karena alisnya yang unik ini.

 

6. Cantiknya kayak cewek Korea ya?

 

7. Selalu terlihat flawless makeupnya nih.

 

8. Makeupnya ala cewek Korea nih, jadi terlihat menggemaskan.

 

9. Kalau pakai kacamata gini jadi terlihat dewasa, cantik banget deh.

 

10. Warna rambut Janine terbaru nih, terlihat cantik dengan alisnya yang berwarna biru keunguan.

 

Recommended

Facebook Comments