10 Foto langka Marie McDonald, model paling seksi Amerika era 40-50an

Rekanbola.com – Marie McDonald adalah model, aktris, sekaligus penyanyi cantik Amerika yang ngetop era 40-50an. Kariernya dimulai ketika dia memutuskan keluar dari sekolah menengah atas dan mulai mengikuti kontes-kontes kecantikan pada masanya.

Prestasinya antara lain pernah menyabet gelar ‘Miss Yonkers’ dan ‘The Queen of Coney Island’. Lalu pada tahun 1939 dia dinobatkan sebagai ‘Miss New York’ namun kemudian kalah dalam kontes ‘Miss America’.

Selama Perang Dunia II, wanita kelahiran 6 Juli 1923 ini menjadi salah satu gadis Hollywood yang paling seksi, populer dan membuatnya bisa berpose untuk majalah militer Amerika Serikat, YANK. Kariernya semakin meroket ketika tahun 1942 Marie diajak bergabung dengan Hollywood Victory Caravan.

Namun yang namanya publik figur tentu tak bisa lepas dari kontroversi. Hidup McDonald bermasalah ketika mulai mengenal minum-minuman keras dan narkoba. Akibatnya saat itu ia kerap berurusan dengan hukum dan syarafnya menjadi sedikit terganggu.

Puncaknya adalah 21 Oktober 1965, di mana kala itu McDonald harus meregang nyawa karena overdosis. Ironisnya tiga bulan kemudian, suami keenamnya, Donald F Taylor yang juga seorang produser kondang juga memutuskan untuk bunuh diri.

Terlepas dari segala kontroversinya, McDonald tetap bisa dibilang sebagai artis legendaris. Sampai kini segala hal tentang McDonald masih banyak dibahas di banyak media dunia dan tentu saja menyebarkan foto-foto lamanya, agar tetap abadi dan terus bisa dikenang masyarakat dunia, khususnya Amerika.

Bagi kamu yang masih penasaran dengan seksinya McDonald, berikut deretan foto-foto langka Marie McDonald yang jarang dipublikasikan di banyak media, seperti dilansir Rekanbola.com dari vintag.es, Kamis (25/1):

1. Ini nih, si cantik Marie McDonald.

Baca Juga:   Koleksi Foto Model Sexy Negeri Tirai Bambu ( Mega Tan )

2. Auranya emang udah model seksi banget gitu ya?

3. Ini salah satu dokumentasi jadul ketika McDonald sedang bernyanyi sambil berdansa.

4. Dikerumuni awak media pada masanya. Para wartawannya juga nggak kalah jadul dandanannya.

5. Posturnya tinggi semampai. Pantes aja dapet predikat seksi, ya kan?

6. Salah satu ciri khas cewek-cewek zaman dulu masih memakai Bullet Bra. Lancip gitu ~

7. Dulu mungkin McDonald juga bikin banyak cewek ngiri. Bodygoals banget sih!

8. Foto close-up plus tanda tangan.

9. Duh, posenya menggoda banget sih ~

10. Fix, McDonald emang seksi abis. Makin sepakat deh, kalau dia disebut artis legendaris.

Baca Juga :

12 Kelakuan Pembeli di Kedai Kopi Ini Bikin Ngakak Sambil Perosotan

Inilah 5 Kapal Pesiar Paling Mewah di Dunia, Saking Mewahnya Sampe Bikin Mata Nggak Ngedip

Pasangan Ini Gelar Resepsi Pernikahan di Restoran Cepat Saji

Hasil gambar untuk MInion logo