10 Foto mirisnya anak-anak Korea Utara, si kaya dan si miskin dibedain

Rekanbola.com – Anak adalah periode perkembangan dari masa bayi hingga rentang usia lima atau enam tahun. Masa ini sangat penting dalam tumbuh kembang anak di kemudian hari. Jika masa kecil mereka cukup sosialisasi dan bermain sesuai usia mereka, maka bisa dibilang anak-anak tersebut dapat tumbuh normal. Maka ada istilah yang mengatakan anak adalah aset masa depan bangsa dan negara.

Tapi ternyata anak-anak yang hidup di Korea Utara tak dapat bebas menikmati masa kecil mereka. Korea Utara memang dikenal dengan negara yang menutup diri dari dunia luar. Mereka juga identik sebagai negara dengan pemerintahan yang diktator.

Yang paling parah, anak-anak di Korea Utara ini dibedakan antara si kaya dan si miskin. Anak-anak yang terlahir kurang mampu dan tak dapat membayar biaya sekolah harus rela bekerja keras di kebun seperti orang dewasa. Sementara anak-anak yang mampu bisa menikmati fasilitas pendidikan seperti seni gambar dan tari, walaupun orangtua mereka harus merogoh kocek yang dalam.

10 foto di bawah ini menggambarkan mirisnya anak-anak Korea Utara, seperti Rekanbola.com lansir dari laman Business Insider pada Selasa (16/1).

1. Anak-anak dipaksa bekerja di kebun milik negara untuk menyumbang perputaran ekonomi negara.

2. Menurut beberapa laporan, jika ada yang menolak untuk bekerja maka akan dikirim ke sebuah kamp untuk kemudian dihukum.

Berita Menarik Lainnya :

Miliki Mata Super Indah, Intip 11 Potret Manis Anak Nana Mirdad

Resmi cerai, ini 10 gaya Chaca mantan istri Andika eks Kangen Band

10 Potret Rafaella Becran, adik Neymar yang seksinya kebangetan

 

Hasil gambar untuk MInion logo