10 Gaya cewek tak biasa ini bikin publik heboh di tahun 1960an

Rekanbola.com –  Gaya yang tak biasa pada era 1960an tertentu akan menjadi sorotan publik. Menggunakan pakaian-pakaian yang belum hype pada zaman itu tentu akan menjadi pusat perhatian. Di tahun tersebut, pastinya belum banyak inovasi fashion yang populer di masyarakat.

Dikutip dari brigthside oleh rekanbola.net, Senin (22/1), gaya orang-orang yang dianggap aneh ini ternyata menjadi trendsetter hingga sekarang. Tak percaya? Ini 10 foto gaya cewek yang tidak biasa yang membuat publik heboh di tahun 1960.

1. Ini adalah Jean Shrimpton, berada di arena balap mobil di tahun 1965. Ia hanya menggunakan dress pendek ketika orang lain berpakaian rapi.

 

2. Dua perempuan yang menggunakan rok pendek di Capetown.

 

3. Maud Wagner, salah satu tato artis populer yang menggambar hampir seluruh tubuhnya.

 

4. Menggunakan setelan pendek di wilayah Toronto, perhatikan laki-laki yang melihat dua wanita ini.

 

5. Tahu Yves Saint Laurent? Ia mengenalkan ke publik jas yang bisa digunakan perempuan sebagai modifikasi fashion di tahun 1966.

6. Annette Kellermenn berpose menggunakan pakaian renang unik dengan profesi sebagai perenang pada masanya. Ia justru dinilai berpakaian tidak senonoh dan ditangkap.

 

7. Lila Lee juga menggunakan pakaian renang untuk mendukung kampanye pakaian tidak senonoh.

 

8. Elizatbeh Eckford adalah salah satu wanita kulit hitam pertama asal Afrika yang berkumpul dengan siswa kulit putih asal Amerika Serikat.

 

9. Billie Jean King, atlet wanita yang menggunakan pakaian tenis seperti pria demi mengkampanyekan persamaan hak di dunia tenis.

 

10. Ini adalah sekumpulan wanita di Amerika Serikat yang memprotes penggunaan rok di pinggul pada saat itu.

Baca Juga:   Percakapan 'makan ketoprak' pakai nama pesepakbola ini receh abis

 

Baca Juga :

 

 

Hasil gambar untuk MInion logo