10 Kalimat dari Pria Ini Berarti Ia Hanya Menunggu Wanita Lain yang Lebih Baik

RekanBola – Beberapa pria mungkin terlihat sangat manis di awal hubungan. Namun, berhati-hatilah kepada mereka yang memiliki motif tertentu.

Tentu saja, jatuh cinta kepada seseorang yang baru akan membawa perasaan menyenangkan. Bukan berarti boleh lengah terhadap beberapa kalimat di bawah ini yang menunjukkan seorang pria hanya memanfaatkan Anda untuk menunggu wanita lain yang lebih baik, seperti dilansir dari yourtango.com, Jumat (6/4/2018). Penasaran?

1. “Saya berharap bisa bertemu Anda lebih cepat.”

Seorang pria yang berniat untuk memanfaatkan Anda saja akan berkeliaran dengan kata-kata manis seperti ini. Maksud dari kalimat ini adalah bahwa ia telah menyia-nyiakan hubungan dengan wanita lainnya dan Anda seharusnya layak atas waktu dan usaha yang dilakukannya.

Anda seharusnya berpikir apa yang terjadi di waktu sebelumnya. Dan apa yang akan terjadi jika Anda menjadi salah satu wanita di masa lalunya, ketika ia mengatakan hal tersebut kepada wanita lain.

2. “Saya tidak terlalu mencintainya.”

Jangan terlalu percaya ketika seorang pria mengatakan ia tidak terlalu mencintai orang lain seperti dirinya mencintai Anda. Kalimat seperti ini seharusnya membuat Anda tahu bahwa pria tersebut memiliki tingkat cinta yang berbeda.

Faktanya, cinta sejati tidak bisa diukur. Jika ia bermain-main dengan yang lain, jangan harap Anda adalah korban berikutnya.

3. “Saya ingin hanya kita berdua saja.”

Seorang pria yang benar-benar jatuh cinta tidak akan menjauhkan diri dari orang-orang yang dicintai oleh Anda. Ingatlah bahwa privasi berbeda dengan rahasia, karena kerahasiaan berarti ada motif tersembunyi di baliknya.

4. “Terserah Anda.”

Jika seorang pria selalu berkata terserah, jangan menganggapnya manis, karena ini berarti ia tidak bisa mengambil tanggung jawab atas diri Anda di masa sekarang, maupun di masa depan. Jika pria ini selalu menyerahkan semuanya pada Anda bisa berarti ia tidak tertarik dengan momen kebersamaan tersebut.

Baca Juga:   Unik! Pria Ini Pakai Sinar Matahari dan Mentega untuk Masak Steak

5. “Kencan di rumah adalah yang terbaik.”

Ya, menghabiskan waktu di rumah memang menyenangkan, namun jika hal ini berlangsung terus menerus, Anda harus bertanya mengapa. Apakah ia tidak ingin menunjukkan Anda pada dunia?

6. “Jangan membicarakan masa lalu.”

Seorang pria yang menginginkan hubungan jangka panjang dengan Anda harus memahami bahwa ada waktu untuk berbicara tentang masa lalu satu sama lain. Namun, jika hal ini merupakan masalah besar baginya berarti ada sesuatu di masa lalunya yang belum terselesaikan dengan baik.

7. “Tenang saja, tidak perlu terlalu banyak rencana.”

Lihat bagaimana reaksi seorang pria ketika Anda berbicara tentang pernikahan. Jika ia berusaha mengungkapkan mimpinya, ini berarti ia tertarik untuk memiliki masa depan bersama Anda.

Namun, jika sebaliknya, ia tidak terlihat tertarik bisa berarti pria ini takut komitmen. Ia tidak bisa membayangkan untuk hidup bersama Anda di masa depan.

8. “Maaf, saya tidak bisa datang malam ini. Saya akan menebusnya lain kali.”

Pembatalan rencana sangat menyebalkan, terutama jika dilakukan oleh pasangan. Jika hal ini sudah menjadi kebiasaan, ia mungkin sudah tidak lagi peduli dengan perasaan Anda.

9. “Saya butuh ruang.”

Semua orang membutuhkan ruang masing-masing. Namun, jika dikaitkan dengan sebuah hubungan, ini bisa menjadi tanda bahwa orang tersebut telah menemukan orang lain yag lebih baik.

Ruang bisa menjadi alasan bagi seseorang untuk meninggalkan Anda secara bertahap. Sebenarnya beberapa kasus tidak diakhiri secara bertahap, ia akan menghilang dalam sekejap.

10. “Saya tidak pernah menjanjikan Anda apapun.”

Jika suatu saat ada seorang pria yang mengatakan hal ini kepada Anda, ia hanya berusaha memberitahu kebenaran bahwa ia tidak ingin berkomitmen apapun. Menariknya, seorang pria akan mengatakan hal ini agar Anda menyalahkan diri sendiri karena sudah terlalu banyak berharap.

Baca Juga:   Hendak Obati Sakit Kepala, Pria Ini Tak Sengaja Telan Pembersih

(Sumber : Liputan6.com)

Baca Juga :