10 Kelakuan konyol yang dipamerkan di medsos bikin ngakak tepuk jidat

Rekanbola – Kelakuan pengguna media sosial semakin hari semakin bertambah aneh dan konyol, postingan status yang mereka buat agar dibaca pengguna lain terkesan asal dan bikin geleng-geleng kepala. Tak ayal, banyak warganet yang ikut berkomentar dan menghujat mereka.

Seperti beberapa postingan di Facebook maupun Twitter, postingan status bukannya berisi informasi malah bikin ngakak dan emosi. Konteks yang tidak nyambung, hingga postingan yang terkesan tak layak ditiru karena terlalu ngawur.

Bagi sebagian orang kelakuan konyol di medsos meski ngawur, ternyata bisa juga menghibur. Tak perlu dimasukkan ke dalam hati, cukup dilihat dan dinikmati. Berikut rangkum dari berbagai sumber, Senin (5/3).

1. Pasien nggak sabaran.

 

2. Maunya apa nih, kok absurd banget.

 

3. Iyain aja deh.

 

4. Sama aja gan.

 

5. Mirip banget deh!

 

6. Nokia yang dimakamkan pemiliknya.

 

7. Pertanyaan macam apa ini?

 

8. Yaiyalah, gimana sih lu!

 

9. Judulnya?

 

10. Duh, nasib!

( Sumber : brilio.net )

 

Baca Juga : 

Baca Juga:   10 Pose absurd patung ini bakalan bikin kamu mikir yang aneh-aneh