10 Kelakuan orang cuek dengan suasana sekitar ini bikin ngelus dada

Rekanbola.com – Kepribadian seseorang memang tidak ada yang tahu. Bahkan terkadang, orang itu sendiri saja tidak terlalu menyadari bagaimana kepribadian dirinya yang sebenarnya. Namun dari kasat mata, seseorang bisa menilai orang lain tentang kepedulian terhadap lingkungan sekitarnya. Ada yang peduli dan memerhatikan, namun ada juga yang cuek dengan suasana sekitar.

Orang-orang yang cuek ini terkadang bikin geregetan. Mau suasana sekitar seperti apa pun kalau ia sedang posisi enak, ya nggak akan beranjak dari aktivitas yang ia lakukan. Ada yang memang benar-benar cuek tapi ada juga yang memang tingkat kepedeannya sudah melebihi batas wajar.

Kamu sering bertemu tipe orang seperti ini? Nah, kamu pasti bakal dibuat geregetan dengan tingkahnya. Apalagi kalau lihat foto-foto di bawah ini. Sebab foto di bawah ini akan menunjukkan deretan orang-orang yang super cuek terhadap suasana sekitarnya.

Berikut ini deretan fotonya seperti .lansir dari laman Izismile, Minggu (15/4).

1. Tahu kalau bus yang ia naiki bakal penuh, kakek ini bawa kursi sendiri dan duduk di tengah jalan. Suka-suka bapak, deh.

 

2. Waduh, sudah tahu hujan deras tapi mbaknya malah cuek aja. Bukannya ikut berteduh seperti yang lain.

 

3. Lagi posisi enak duduk sambil menikmati minuman. Mau hujan deras sampai banjir pun cuek saja pokoknya.

 

4. Di belakangnya ada kecelakaan mobil, bapak ini tetap fokus pada es krimnya. Enak ya, Pak?

 

5. Mau banjir setinggi apa pun, pokoknya sebats dulu~

 

6. Duh, Mbak, memang lantainya kenapa sih?

 

7. Awas kepeleset. Tak ada yang mau nolongin, lho~

 

8. Mandi kok di luar, sih? Sampai disamperin polisi, tuh.

 

Baca Juga:   Mengintip Bunker Mewah ‘Anti-Kiamat’ Milik Para Miliarder

9. Sedia payung tenda sebelum hujan.

 

10. Lupa bawa topi, semangka pun jadi.