10 Kreasi motif lantai saling tabrak ini unik dan kreatif

Rekanbola.com – Lantai sebagai salah satu bagian dari rumah punya peranan yang penting banget. Bukan hanya membuat kenyamanan bagi sang pemilik rumah, tapi lantai juga bisa mempercantik hunian seseorang. Motifnya pun beragam, ada yang terbuat dari kayu, kaca, semen, batu-batuan alam dan yang paling umum keramik.

Terkadang untuk menciptakan hunian yang nyaman dan menarik, beberapa pemilik rumah menggabungkan dua motif sekaligus. Dua motif lantai yang digabung ini juga disesuaikan dengan fungsi dan penempatannya di dalam rumah. Unik dan kreatif banget deh pokoknya.

Biar nggak penasaran, coba lihat deh 10 kreasi motif lantai saling tabrak yang Rekanbola.com sudah rangkum dari pinterest, Selasa (23/1).

1. Perpaduan antara keramik hexagonal dengan kayu gini unik banget kan? Warnanya yang kontras juga ngebikin tampilannya semakin cantik nih.

2. Masih dengan perpaduan material yang sama, tapi kali ini keramiknya dibentuk kayak 3D gitu. Kreatif abis deh!

 

 

4. Boleh juga nih buat dipraktikan di rumah kamu.

5. Nah atau yang ini? Jadi ada aksen futuristiknya gitu.

6. Wuih kalau yang ini sih keren banget! Perpaduan motif keramiknya bikin betah di kamar mandi.

7. Bikin ruang makanmu tampak berbeda dan unik dengan lantai tabrak motif ini.

8. Bisa jadi inspirasi untuk taman belakang rumahmu. Jadi terlihat rapi bukan?

9. Tampilan salah satu etalase toko ini juga nggak kalah kreatif. Perpaduan warna dan material yang dipakai apik banget!

10. Penempatan keramik di lantai kamar mandi ini nggak cuma mempercantik ruangan aja lho tapi juga berfungsi agar cipratan air yang jatuh dari bathtub nggak diserap sama lantai kayu yang ada di sekeliling.

 

Baca Juga:   Ini Dia Permintaan Khusus Kane untuk Real Madrid

Baca Juga :

Gabriela K Fernanda Barista Cantik Yang Lagi Viral

Kumpulan Surat Anak Kecil yang Polos Ini Bikin Gemes Sekaligus Ngakak!

Kisah wanita selamat dari 3 kecelakaan kapal besar, termasuk Titanic

Hasil gambar untuk MInion logo

 

3. Tampilan serba putih pada ruangan ini jadi semakin apik dengan motif lantainya yang saling tabrak kayak gini.

4. Boleh juga nih buat dipraktikan di rumah kamu.

5. Nah atau yang ini? Jadi ada aksen futuristiknya gitu.

6. Wuih kalau yang ini sih keren banget! Perpaduan motif keramiknya bikin betah di kamar mandi.

7. Bikin ruang makanmu tampak berbeda dan unik dengan lantai tabrak motif ini.

8. Bisa jadi inspirasi untuk taman belakang rumahmu. Jadi terlihat rapi bukan?

9. Tampilan salah satu etalase toko ini juga nggak kalah kreatif. Perpaduan warna dan material yang dipakai apik banget!

10. Penempatan keramik di lantai kamar mandi ini nggak cuma mempercantik ruangan aja lho tapi juga berfungsi agar cipratan air yang jatuh dari bathtub nggak diserap sama lantai kayu yang ada di sekeliling.

x

Baca Juga :

Gabriela K Fernanda Barista Cantik Yang Lagi Viral

Kumpulan Surat Anak Kecil yang Polos Ini Bikin Gemes Sekaligus Ngakak!

Kisah wanita selamat dari 3 kecelakaan kapal besar, termasuk Titanic

Hasil gambar untuk MInion logo