10 Kue Berbentuk Mi Ini Bikin Kamu Penasaran Sama Rasanya

Rekanbola – Kalo berbicara soal mi instan, siapa yang bisa menolak makanan yang satu ini? Makanan yang kerap menjadi penyelamat anak kos-kosan di akhir bulan ini memang memiliki cita rasa yang khas dan disukai banyak orang. Nggak heran kalo mi instan selalu menjadi santapan yang hampir ada di setiap dapur orang Indonesia. Selain harganya yang tergolong murah, mi instan pun banyak dijual di mana-mana.

Dimasak seperti biasa saja, mi instan sudah terasa nikmat. Apalagi jika diolah menjadi berbagai macam kreasi makanan. Tentu bikin banyak orang penasaran sama rasanya. Selain olahan mi, ternyata ada beberapa makanan yang terinspirasi dari bentuk mi lho. Salah satunya adalah cake atau kue. Yup, beberapa kue memang sengaja dibuat dan dibentuk menyerupai mi sebagai salah satu bentuk kreativitas dari sang pembuat. Seperti beberapa kue lucu berbentuk mi di bawah ini yang bikin siapapun nggak tega buat motongnya.

1. Sumpitnya bisa dimakan juga nggak yah?

2. Sulit dipercaya jika kedua mi cup ini adalah sebuah kue. Coba kalian perhatikan dengan saksama

3. Kue mi soto. Sampai tumpah-tumpah gitu toppingnya. Btw, itu baso apa batu sungai?

4. Wah ngeliatnya aja udah bikin ngiler, ditambah pakai telor bikin selera nafsu makan nambah

5. Selain berbentuk mi yang menggugah selera, kue juga dibentuk menyerupai mangkuk kecil berisi kuah dan bakso

6. Kue samyang ini kira-kira rasanya bakalan pedes atau tetap manis layaknya kue ya?

7. Wah sampai sausnya pun terlihat mirip asli. Tapi kalo botolnya memang botol saus asli ya guys

8. Kue mi dengan berbagai topping yang membeludak. Ngeliatnya aja udah kenyang banget

9. Kalo bentuknya gemes kayak gini, mau motongnya juga nggak tega

10. Kue mi ayam dengan mangkuk khas Indonesia. Berasa kayak mi ayam beneran yah?

Setelah melihat beberapa kue berbentuk mi di atas, kamu merasa penasaran sama rasanya atau malah eneg melihatnya? Kalo bahannya beneran dibuat dari mi dan bercita rasa asin, mungkin memang bikin nggak nafsu makan. Tetapi jika hanya bentuknya saja yang menyerupai mi dan rasanya manis seperti kue pada umumnya, mungkin akan banyak orang yang justru menyukainya. Tertarik untuk mencoba?

Baca Juga:   Jamu Persib Bandung, Novri Setiawan Berharap Dukungan Yang Cukup

 

 

(Sumber : yukepo.com)