10 Meme ‘ditagih uang bulanan’ ini bikin anak kos tersenyum getir

Rekanbola.com – Memutuskan untuk tinggal jauh dari rumah, hal pertama yang dilakukan adalah mencari rumah tinggal sementara. Ada beragam jenis hunian mulai dari apartemen, sewa rumah, hingga tinggal di indekos. Tak sedikit orang yang memilih indekos karena cenderung murah dan sesuai kebutuhan.

Berbicara tentang indekos, pasti yang terlintas di benakmu adalah mahasiswa. Memang nggak sedikit mahasiswa yang merantau dari tempat asalnya, dan indekos pun dipilih jadi tempat tinggal selama berkuliah. Malah banyak juga yang bilang, ‘bukan anak kos kalau belum merasakan ditagih uang bulanan oleh ibu kos’. Bener nggak tuh?

Momen penagihan uang bulanan oleh ibu kos ini seperti petaka bagi anak kos. Pasalnya uang kiriman dari orangtua seolah terkadang hanya numpang lewat di rekening. Belum sempat menikmati uang tersebut, ibu kos sudah menagihnya. Makin mencekik pula saat uang bulanan tinggal sedikit untuk membayar berbagai kebutuhan lain. Duh!

Nah, lewat meme ‘ditagih uang bulanan’ ini, kamu bisa melihat realita yang dialami anak kos. Penasaran kocaknya seperti apa?

Dirangkum  dari berbagai sumber, Kamis (15/2), berikut meme ‘ditagih uang bulanan’. Anak kos dijamin langsung senyum-senyum pahit nih, abis baca semuanya!

1. Anak kos tahu betul bedanya ekspresi ibu kos sebelum dan sesudah dapat uang bulanan.

2. Biasanya ibu kos udah menagih sejak akhir bulan. Rasanya jadi kangen rumah.

3. Siapa yang biasanya begini?

4. Modus ibu kos, pura-pura baik. Ujungnya nagih uang bulanan kos.

5. Pokoknya jangan sampai berpapasan dengan ibu kos ~

6. Ada yang begini?

7. Udah waktu pembayaran uang kos tapi belum ada transferan. Kamu pasti sembunyi-sembunyi. Hayoo, ngaku!

8. Ibu kos tegas. Nggak boleh nunggak!

9. Ekspektasi vs realita anak kos di awal bulan ~

10. Pada akhirnya, uang cuma tersisa ribuan. Ngenes amat yak!

Baca Juga:   9 Tanda Orang yang Mampu Berpikir Logis, Apa Kamu Termasuk?

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo