10 Meme ‘hidangan Lebaran’ ini kocak tapi bikin dongkol gimana gitu

REKANBOLA – 

Hari Lebaran kini tinggal menghitung hari. Momen satu ini nggak mungkin dilewatkan begitu saja bagi umat Islam. Di hari kemenangan ini biasanya selalu dirayakan dengan saling maaf-maafan, makan bareng keluarga dan juga berkumpul dengan sanak saudara.

Apa yang kamu ingat di momen Lebaran ini? Selain mudik, tentunya makanan khas Lebaran pun sudah di ujung mata. Berbagai olahan makanan pun disajikan untuk merayakan hari kemenangan itu.

Tapi kadang-kadang, makanan yang disajikan pun bisa bikin dongkol lho. Alih-alih bisa makan enak saat melihat bungkusnya, ternyata isinya di luar ekspektasi. Siapa di sini yang kerap merasakan hal serupa?

Nah sambil menemani waktumu berkumpul bersama keluarga, yuk simak 10 meme ‘hidangan Lebaran’ yang rangkum dari berbagai sumber, Jumat (15/6).

1. Siapa yang udah jadi korban lengkuas menyamar di antara daging rendang?


2. Lihat kaleng Good Time, ternyata pas dibuka isi rengginang.


3. Siapa yang kue Lebaran di rumahnya begini? Tancap gas nih!


4. Lebaran saatnya maraton makan lontong opor deh.


5. Untung udah ditulis isinya apa, tak ada dusta di antara kita nih.


6. Hayo ngaku kalau makan hidangan ini petenya langsung dibuang.


7. Biskuit legendaris nih, yang dimakan cuma yang manisnya doang.


8. Tiap kaleng isinya beda-beda, siap-siap berburu ya.


9. Ini nih cobaan pas bertamu, ujung selotipnya gak ketemu-ketemu.


10. Bener juga nih, merasa tertampar.

 

Baca Juga:   Nggak cuma Indonesia, 7 adegan sinetron Taiwan ini juga absurd abis