10 Meme kocak ‘memahami logika cewek’ ini bikin senyum-senyum sendiri

Rekanbola.com –  Siapa sih yang nggak kesal dengan misteri di balik kata-kata dan sikap seorang cewek, cowok paling sering dibuat jengkel dan ngenes. Tiba-tiba merajuk, ditinggal sebentar ngambek. Ya, begitu seterusnya hingga cowok bisa memahami cewek dengan lebih baik lagi.

Nah, di sanalah pembuat meme mulai menempa kreativitasnya. Meme sedemikian rupa dibuat, bahkan cowok dibuat geleng-geleng kepala saat membacanya. Namun, bagi seorang cewek hanya butuh waktu sebentar untuk memahaminya.

Seperti apa sih meme yang cewek banget? Berikut rekanbola.com rangkum dari berbagai sumber 10 meme kocak menurut cewek ini bikin senyum-senyum sendiri, Kamis (7/12).

1. Siapa nih yang takut kehilangan?

2. Akhirnya, rahasia ngambek terkuak.

3. Nyindir atau gimana gitu, cowok peka nggak nih.

4. Ya nggak juga sih, hehe.

 

5. Duh, baperan deh.

 

6. Ada benarnya juga sih ya.

 

7. Siapa nih yang setuju, angkat jempol.

 

8. Berubah 360 derajat, ih.

 

9. Merasa gagal jadi cewek, hiakkk..

 

10. Kalau mau makan, kayaknya warung ini sering disebut sama cewek.

Facebook Comments