10 Meme lucu logika tukang parkir ini bikin cekikikan

REKANBOLA – Ada tiga hal yang keberadaannya gaib di dunia ini, yaitu hantu, remot TV yang sering hilang dan tukang parkir. Ya, ketiga hal tersebut memang kehadirannya sulit diprediksi. Remot TV yang sering tidak ada pada tempatnya ketika dibutuhkan sudah bukan lagi sebuah mitos. Bahkan banyak orang yang pengen kalau remot diberikan fitur nada dering, jadi jika hilang tinggal telepon saja.

Begitu juga dengan tukang parkir, ia suka muncul tiba-tiba di belakang kendaraan yang hendak keluar dari parkiran. Padahal saat awal masuk, keberadaannya sama sekali tidak terlihat sejauh mata memandang. Lalu kemudian banyak yang menjuluki tukang parkir sebagai ‘makhluk gaib’ yang bisa hilang dan datang kapan pun dia mau.

Belum selesai dengan misteri yang suka muncul tiba-tiba, tukang parkir juga punya logika yang bikin pengendara geleng-geleng kepala. Apalagi kalau bukan saat memberi kembalian uang. Terkadang ia suka menaikkan tarif sesuka hati. Tarif parkir hanya Rp 1.000, namun ketika dikasih uang Rp 2.000 tidak ada uang kembalian yang diberikannya. Bikin jengkel nggak, sih?

Nah, deretan meme di bawah ini sangat cocok sekali buat kamu yang sering dibuat heran dengan logika-logika tukang parkir. Tapi ketika melihat meme ini, dijamin kamu nggak bakalan emosi namun malah cekikikan.

Berikut ini deretan memenya seperti  lansir dari berbagai sumber, Rabu (13/6).

1. Misteriusnya ngalahin makhluk gaib, deh.

2. Mungkin tukang parkirnya nggak punya uang kembalian.

3. Kalau bayar parkir memang paling benar pakai uang pas.

4. Nggak usah dibantuin juga bisa, kok.

5. Hayoo… pasti pernah, kan?

6. Tukang parkir memang punya logika yang bikin geleng-geleng.

7. Tukang parkir itu punya skill penyamaran yang luar biasa.

8. Melihat motor parkir berjejer sudah bagai lahan uang bagi mereka.

9. Kayak mantan saja, datang tiba-tiba.

10. Meskipun sering bikin banyak orang kesel, tapi ternyata tukang parkir nggak sombong ya.

Baca Juga:   Seorang Ibu di Tokyo Cekik Anak Perempuannya Hingga Tewas