10 Meme ‘online shop’ ini ungkap lucunya jual beli dunia maya

 

Rekanbola.com – Siapa yang nggak kenal dengan istilah online shop? Jasa belanja online ini belakangan menjadi idaman banyak orang nih. Tentunya karena barang-barang yang dijual melalui online shop ini membuat para pembeli lebih praktis dan mudah dalam membeli. Nggak cuma itu, barang yang ditawarkan biasanya lebih murah daripada yang dijual di toko.

Baca Juga :

15 ARTIS CEWEK MUDA KOREA PALING CANTIK DAN MENGGEMASKAN

Nah, meskipun begitu, dunia online shop tidak luput dari berbagai problema dan drama antara penjual dan pembelinya. Karena keduanya tidak dapat bertatap muka secara langsung, sering kali terjadi perdebatan di antara mereka. Nggak heran deh baik pembeli maupun penjual sering kali komplain karena ketidakcocokan di antara keduanya.

Dilansir  dari hastag di Instagram #memeolshop,  ini dia 10 meme yang mengungkap lucunya jual beli di dunia maya.

1. Para pengusaha online shop pasti sering mengalami hal ini.

2. Ketika para pembeli sering PHP…


3. Namanya juga jual beli online, gampang gampang susah.


4. Nah loh, orderan udah dikirim tapi malah dikira nipu.

5. Ampun Bu Susi, jangan ditenggelamkan.


6. Saking semangatnya sampai lupa makan.


7. Duh sakitnya tuh di sini…

8. Ini sih beneran ukurannya S.


9. Pasti penjual paling kesel kalau udah dikasih murah, ditawar lagi.


10. Tuh kan, Cinta aja sampai emosi.

Baca Juga:   Aguero: Messi Juga Manusia