10 Meme OTW Ala Orang Indonesia Ini Kocak Tapi Juga Bikin Emosi

Rekanbola – On the way atau yang biasa disingkat otw sebenarnya digunakan untuk menjelaskan kalau seseorang tengah dalam perjalanan. Tapi, dalam praktiknya otw sering jadi alasan tipu-tipu. Ngakunya sih udah di jalan, padahal masih di kasur. Biasanya seperti itu.

Tapi, rasanya kata otw Sudan jamak digunakan orang-orang untuk menjawab keterlambatan mereka atau kemalasan mereka. Misalnya sebenarnya malas mau berangkat kerja tapi sudah ditanya bos melulu akhirnya bilangnya sudah otw padahal aslinya belum, bikin emosi deh.

Nah, berikut ini meme-meme OTW ala orang Indonesia yang bikin kamu bilang, “iya juga ya?”

1. Padahal sih masih di kasur selimutan… 

10 Meme OTW Ala Orang Indonesia Ini Kocak Tapi Juga Bikin Emosi

2. Otw dari alam mimpi sih iya~

10 Meme OTW Ala Orang Indonesia Ini Kocak Tapi Juga Bikin Emosi

3. Emang sih bikin kesel banget kalau udah nunggu lama ternyata dianya belum otw

10 Meme OTW Ala Orang Indonesia Ini Kocak Tapi Juga Bikin Emosi

4. Nomer 1 dan 2 setuju gak? 

10 Meme OTW Ala Orang Indonesia Ini Kocak Tapi Juga Bikin Emosi

5. Ojo takon wae alias jangan tanya terus 

10 Meme OTW Ala Orang Indonesia Ini Kocak Tapi Juga Bikin Emosi

6. Tampol gak ya tampol gak ya~

10 Meme OTW Ala Orang Indonesia Ini Kocak Tapi Juga Bikin Emosi

7. Kan kesel juga, ada yang pernah ngalamin?

10 Meme OTW Ala Orang Indonesia Ini Kocak Tapi Juga Bikin Emosi

8. Hahaha, bener banget nih!

10 Meme OTW Ala Orang Indonesia Ini Kocak Tapi Juga Bikin Emosi

9. Tobat deh kalau nungguin temen yang bilang udah otw tapi gak nyampe-nyampe

10 Meme OTW Ala Orang Indonesia Ini Kocak Tapi Juga Bikin Emosi

10. Padahal sih masih selimutan di rumah, cukup tahu aja ya…

10 Meme OTW Ala Orang Indonesia Ini Kocak Tapi Juga Bikin Emosi

Kadang emang bikin emosi sih menunggu orang yang bilang otw tapi gak nyampai-nyampai. Tapi, ngaku deh kamu pasti sering jadi pelaku yang bilangnya otw padahal aslinya baru otw kamar mandi.

 

(Sumber : idntimes.com)

Baca Juga :

Baca Juga:   Ilustrasi 8 artis Hollywood ini membingungkan tapi malah bikin ngakak