10 Meme ‘Status Bocah Soal Jodoh’ Ini Bikin Ngakak Campur Greget

 

Rekanbola.com – Media sosial seringkali digunakan oleh anak dibawah umur. Pengawasan orangtua seharusnya dilakukan oleh orangtua agar anak-anak selalu terpantau kegiatannya di media sosial.

Dari beberapa status yang beredar di media sosial, ada juga nih status yang dibuat oleh bocah dibawah umur soal jodoh. Seharusnya sih anak dibawah belum pantas membicarakan hal tersebut.

BACA JUGA :

Alya Dior Foto Telanjang Buka Baju Jadi Penjual Jamu Seksi

Berikut 10 meme ‘status bocah soal jodoh’ yang bisa bikin ngakak sekaligus greget karena miris, seperti dihimpun dari berbagai sumber.

1. Dari TK sampe kelas 2 belum punya pacar

10 Meme 'Status Bocah Soal Jodoh' Ini Bikin Ngakak Campur Greget

2. Nyari istri itu yang pandai di dapur

10 Meme 'Status Bocah Soal Jodoh' Ini Bikin Ngakak Campur Greget

3. Emang nggak ada yang seumuran ya mbak?

10 Meme 'Status Bocah Soal Jodoh' Ini Bikin Ngakak Campur Greget

4. Masih kecil udah jadi polisi

10 Meme 'Status Bocah Soal Jodoh' Ini Bikin Ngakak Campur Greget

5. Udah ngerjain PR belom, dek?

10 Meme 'Status Bocah Soal Jodoh' Ini Bikin Ngakak Campur Greget

6. Tolong dijaga ya neng!

10 Meme 'Status Bocah Soal Jodoh' Ini Bikin Ngakak Campur Greget

7. Pengalamannya banyak nih

10 Meme 'Status Bocah Soal Jodoh' Ini Bikin Ngakak Campur Greget

8. Seterah dah!

10 Meme 'Status Bocah Soal Jodoh' Ini Bikin Ngakak Campur Greget

9. Galak bener

10 Meme 'Status Bocah Soal Jodoh' Ini Bikin Ngakak Campur Greget

10. Takut kehilangan

10 Meme 'Status Bocah Soal Jodoh' Ini Bikin Ngakak Campur Greget

Baca Juga:   15 Quotes Galau Bude Sumiyati Ini Bikin Batal Baper, Malah Ngakak Nonstop Sampai 2030!