10 Meme ‘Status Unfaedah’ Ini Kocaknya Bakal Ceriakan Hidupmu

 

Rekanbola.com – Untuk mengeluarkan perasaan di jama sekarang, banyak orang menggunakan media sosial. Seperti postingan tulisan, gambar atau video dibagikan kepada teman-teman di media sosial.

Dari mulai postingan yang serius mengenai politik sampai hal yang membingungkan dapat kita jumpa di timeline media sosial. Nah, berikut ini ada beberapa status yang nggak berguna banget untuk diketahui.

BACA JUGA :

HAN YOORA, CEWEK CANTIK ASLI KOREA INI SELEBGRAM GAUL DI JAKARTA!

Berikut 10 meme lucu ‘status unfaedah’ yang kocaknya bakal ceriakan hidupmu, seperti dihimpun Lucu.ME dari berbagai sumber.

1. Maksudnya?

10 Meme 'Status Unfaedah' Ini Kocaknya Bakal Ceriakan Hidupmu

2. Samsat sore hari

10 Meme 'Status Unfaedah' Ini Kocaknya Bakal Ceriakan Hidupmu

3. Nafasnya sesek nih

10 Meme 'Status Unfaedah' Ini Kocaknya Bakal Ceriakan Hidupmu

4. Kalo cari yang putih dan bening mending beli bihun aja

10 Meme 'Status Unfaedah' Ini Kocaknya Bakal Ceriakan Hidupmu

5. Pake asuransi apa nih gan?

10 Meme 'Status Unfaedah' Ini Kocaknya Bakal Ceriakan Hidupmu

6. Udah kebelet

10 Meme 'Status Unfaedah' Ini Kocaknya Bakal Ceriakan Hidupmu

7. Hadeuuhhh…

10 Meme 'Status Unfaedah' Ini Kocaknya Bakal Ceriakan Hidupmu

 

8. Kenapa jadi ribet begini ya

10 Meme 'Status Unfaedah' Ini Kocaknya Bakal Ceriakan Hidupmu

9. Keluar tuyul mbak

10 Meme 'Status Unfaedah' Ini Kocaknya Bakal Ceriakan Hidupmu

10. Tsaadeeessttt

10 Meme 'Status Unfaedah' Ini Kocaknya Bakal Ceriakan Hidupmu

Baca Juga:   Parodi 7 cabang olahraga Asian Games 2018 ini recehnya lucu abis