10 Meme ‘teman makan teman’ ini lucunya nyindir banget

Rekanbola.com – Sebagai makhluk sosial, manusia memang harus menjalin hubungan pertemanan. Kalau bisa malah memperbanyak teman, karena kata orang dulu, makin banyak teman makin dekat dengan rezeki.

Tapi seperti halnya hal lain yang selalu punya dua sisi, teman juga bisa bikin kita emosi sendiri dengan kelakuannya. Seperti membicarakan kejelekan atau rahasia kita ke orang lain atau nikung gebetan kita, duh..

Nah, kalau kamu punya teman yang istilahnya suka makan teman gitu tapi kamu enggan buat negur langsung, coba deh sindir aja pakai 10 meme teman makan teman berikut ini :

 

1. Nah loh, Sumanto aja nggak pernah makan teman lho..

 

2. Yah, namanya juga hidup..

 

3. Gini juga boleh lah..

 

4. Nah tuh, dengerin nasehat mbaknya deh..

 

5. Yang gendut mana suaranya? Kalian kece..

 

6. Tanya kenapa coba?

 

7. Nah ini juga, padahal makanan yang enak banyak..

 

8. Lomba makan kerupuk sih lebih enak sebenernya.

 

9. Sadis bener, Dek?

 

10. Disuruh belajar dari zombie tuh.

Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter