10 Obrolan suami istri ini nyesek abis, tapi juga bikin ketawa ngakak

Obrolan yang ringan dan lucu, terkadang bisa juga menambah keharmonisan rumah tangga.

 

Rekanbola.com – Hidup berumah tangga pasti mengalami pasang surut, sesekali pasti terjadi konflik dengan pasangan. Karenanya mengarungi bahtera rumah tangga sesekali memang butuh bercanda agar berwarna.

Hal itu juga penting agar, persoalan hidup yang dihadapi tak selalu bikin panas suasana. Obrolan yang ringan dan lucu, terkadang bisa juga menambah keharmonisan rumah tangga.

Kamu nggak percaya? Nah, berikut 10 obrolan kocak suami dan istri yang dihimpun Rekanbola.com dari berbagai sumber, Sabtu (18/2).

1. Wah, balas dendam nih.

 

2. Jodoh nggak akan kemana.

 

3. OTW versi suami nih.

 

4. Kalau udah gini masih berani bantah?

 

5. Istri yang pengertian.

 

6. Krik..

 

7. Suami teladan nih.

 

8. Kok jadi gini ya?

 

9. Gantian.

 

10. Hahahaha..

 

Recommended

Facebook Comments