10 Pasangan Muda Sinetron & Film yang Paling Digandrungi Remaja

Rekanbola – Chemistry yang dibangun oleh dua pemeran dalam sebuah film ataupun sinetron bergenre romantis memang menimbulkan efek baper bagi para penonton khusunya para remaja. Foto kebersamaan pasangan muda ini seringkali wara-wiri di sosial media membuat para penggemar menjodohkan mereka dan menjadikannya role model.

Dinilai memiliki akting sebagai pasangan dengan kecocokan paling romantis, ini dia pasangan sinetron dan film yang paling banyak digemari remaja akhir-akhir ini.

1. Rizky Nazar dan Cut Syifa

Mereka berdua seringkali dipertemukan sebagai pasangan muda di beberapa judul sinetron. Seperti di judul sinetron “Anak Sekolahan”, “Jodoh yang Tertukar” dan “Sodrun Merayu Tuhan”. Rizky Nazar dan Cut Syifa bikin para remaja senyum-senyum sendiri dengan akting mereka berdua.

2. Iqbaal dan Vanesha

Menjadi pasangan di film yang diangkat dari novel romantis best seller pasangan yang memerankan sebagai Dilan dan Milea ini sudah bikin penggemar baper walau filmnya belum ditayangkan. Kebersamaan mereka saat promosi dan meet and greet dengan penggemar bikin jomblo iri.

3. Adipati Dolken dan Putri Marino

Menjadi pasangan di film “Posesif”, akting mereka berdua sebagai pasangan anak SMA yang romantis banget bikin para penonton gregetan. Saking cocoknya mereka berdua sempat dikira cinlok lho!

4. Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Verrell dan Wilona menjadi pasangan di sinetron yang tayang stripping berjudul “Siapa Takut Jatuh Cinta”. Pasangan ini menjadi paling hits di awal tahun 2018. Banyak akun fanbase pasangan ini yang bermunculan di Instagram mengunggah foto keromantisan mereka berdua.

5. Jefri Nichol dan Caitlin Halderman

Berawal dan series Surat Cinta Untuk Starla yang ditayangkan di Youtube, Jefri dan Caitlin menjadi pasangan muda yang dinilai sempurna. Keduanya menjadi pasangan yang paling digandrungi oleh remaja terutama sejak Surat Cinta Untuk Starla tayang di layar lebar.

Baca Juga:   Kenalan Lebih Dekat Dengan Member (G)-IDLE, Girlgroup Terbaru Asuhan Cube Entertainment

6. Zikri Daulay dan Syifa Hadju

Sejak memerankan Dear Nathan the series, pasangan Syifa Hadju dan Zikri Daulay semakin dekat. Sudah tidak bersama Angga Yunanda, Syifa justru lebih sering memamerkan kebersamaan manisnya bersama Zikri Daulay.

7. Bryan Domani dan Ersya Aurel

Sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” sepertinya menjadi sinetron yang sangat disukai oleh para remaja. Gak cuma Verrell dan Natasha, pasangan Bryan Domani dan Ersya sebagai Leon dan dara ini sukses bikin para remaja baper bahkan membuat singkatan pasangan ini menjadi LeoRa.

8. Giorgino Abraham dan Irish Bella

Menjadi pasangan berturut-turut di judul “Anugerah Cinta”, “Berkah Cinta” dan “Rahmat Cinta” sepertinya pasangan sinetron ini sudah gak bisa dipisahkan lagi ya? Keromantisan mereka di sinetron juga membawa mereka menjadi pasangan sungguhan.

9. Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina

Pernah bermain dalam sinetron “Bawang Merah dan Bawang Putih” kebersamaan pasangan muda ini sukses bikin baper banget. Sama-sama lagi di puncak popularitas, keduanya menjadi menarik para remaja untuk menyukainya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo