10 Pesan salah ketik ini ngeselin banget, pasti kamu pernah ngalamin

Rekanbola.com – Salah satu yang paling menarik dalam penggunaan jejaring sosial berbasis online seperti BlackBerry Messenger (BBM), WhatsApp atau Line adalah kesalahan penulisan atau sering dikenal dengan istilah typo. Kesalahan penempatan huruf atau ejaannya malah mengarahkan pembacanya pada interpretasi yang sangat jauh berbeda.

Biasanya, kebanyakan orang yang mengalami kejadian unik ini adalah para pengguna dan penyedia jasa ojek dan juga pelaku jual beli berbasis online. Pasalnya mereka tak mengenal secara pribadi satu sama lain, hanya berbekal nomor telepon dan kemudian terjadilah saling berkirim pesan singkat.

Tak disangka, dalam beberapa kesempatan salah satu dari mereka salah dalam menuliskan pesan, akibatnya informasi yang dimaksud tak tersampaikan. Malah, banyak di antaranya jadi bermakna lucu dan bikin ngakak sampai mules.

Seperti apa sih, typo yang beberapa belakangan ini viral dan bikin warganet ngakak terpingkal-pingkal? Berikut 10 pesan salah ketik yang dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (14/1).

1. Testimoni, seharusnya tertulis begitu.

2. Eh, baru kenal panggil sayang ~

3. Salah orang, hahaha!

4. Tukang kotoran?

5. Kalau yang ini typo-nya kebangetan. Mabuk apa ya?

6. Monyet Charger, wkwk!

7. Duh, apalah ini artinya ~

8. Maksudnya McDonald kali ya.

9. Kok tanya anunya di mana? Anunya apa?

10. Rel atau ler? Artinya bisa jadi beda jauh banget dari maksudnya nih..

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   7 Pembunuhan Paling Keji dengan Alasan yang Tidak Masuk Akal, Bikin Enggak Nyangka!