10 Pesona atlet voli Pungky Afriecia di luar lapangan, memikat hati

Rekanbola.com – Pungky Afriecia membanggakan Indonesia dengan kemampuannya dalam olahraga voli. Timnya Jakarta Elektrik PLN merupakan juara bertahan Proliga. Tak hanya jago bermain voli, gadis asal Bandung ini juga jago memikat hati. Bagaimana tidak, ia selalu tampil good looking saat di luar lapangan.

Nah yuk langsung kita simak pesona Pungky di luar lapangan dilansir dari Instagram @pungkyafriecia, Minggu (28/1). Pesonanya bikin cowok hatinya berdesir nggak keruan.

1. Banyak yang bilang Pungky cocok jadi model.

2. Pungky kerap mendapat tawaran endorse, udah kayak selebgram ya.

3. “When i see you, i feel terkelepek-kelepek… Hhoho,” komentar akun Instagram @musfikalaidagunaldi.

4. Memandang apa sih Pungky?

5. “SENYUMIN aja bagi org yg selalu negatif dan selalu takut tersaingi #beyourself smua ga sempurna,” tulis Pungky dalam akun instagram @pungkyafriecia.

6. Bikin adem yang memandang nih.

7. Imutnya kelewat batas nih.

8. Tampil kece saat plesiran.

9. Asyiknya sudah lulus kuliah.

10. Tampak kalem dan cantik ya.

Baca Juga :

Mewah, Begini Tampilan Desain Rumah Bergaya Tropis Layaknya Resort Mahal

27-1-1978: Aksi Pembunuhan Terakhir Oleh ‘Vampir dari Sacramento’

“Saya Minta Maaf kepada Istri, Ibu, dan Perawat Seluruh Indonesia”

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Li Xiao Ran – More Fabulous Pictures