10 Pesona Melissa, keyboardist cantik band legendaris Guns N’ Roses

Rekanbola- Angkatan 80-an dan 90-an pasti tak asing dengan band legendaris Guns N’ Roses (GNR). Bahkan hingga hari ini pun band ini masih dikenal dengan baik oleh orang-orang. Banyak lagu hits yang dirilis oleh Axl Rose dan kawan-kawan, di antaranya adalah Sweet Child O’ Mine, November Rain dan Knockin’ On Heaven’s Door.

Sejak tur bertajuk ‘Not in This Lifetime… Tour’ pada tahun 2016 lalu GNR mulai memiliki wajah baru dengan kehadiran personel anyar. Yang menjadi pembeda adalah personel baru band legendaris ini merupakan seorang wanita. Ialah Melissa Resse yang mengisi posisi keyboardist dan backing vokal.

Melissa masuk menggantikan sosok Chris Pitman yang sebelumnya bermasalah terkait pembocoran info tentang reuni band rock ini. Selain memang jago main keyboard, Melissa memiliki paras yang cantik. Dengan gaya rambut birunya, ia bisa menghadirkan suasana yang baru. Ia juga pasti akan menghipnotis para penonton dan fans.

Kabarnya GNR akan melakukan tur konser di Jakarta pada November tahun ini. Ini menjadi momen langka di mana fans Indonesia bisa melihat band ini kembali bereuni ditambah mengobati rasa penasaran tentang cantiknya keyboardist ini.

Daripada tambah penasaran, berikut ini deretan foto cantiknya Melissa Resse seperti himpun dari akun Instagramnya @themelissareese, Minggu (20/5).

1. Ini nih penampakan cantiknya keyboardist anyar band legendaris Guns N’ Roses.

 

2. Mulai bergabung dengan band rock ini pada tahun 2016 lalu.

 

3. Salah satu aksinya di panggung.

 

4. Saat duet dengan Dave Grohl, vokalis band Foo Fighters.

 

5. Paling muda sendiri, nih.

 

6. Melissa berasal dari keluarga multietnik.

 

Baca Juga:   Diburu Sejak Pagi, Sepatu Adidas Seharga Rp 3,6 Juta Ludes

7. Ia memiliki darah campuran China, Inggris, Spanyol, Jepang, Filipina, Irlandia, Skotlandia dan Denmark. Wow, pantas saja cantik.

 

8. Di band, ia berduet dengan Dizzy Reed yang merupakan seorang keyboardist juga.

 

9. Yakin deh, mata pasti akan terfokus pada cewek 33 tahun ini kalau nonton konsernya.

 

10. Harus nonton aksinya di Indonesia pada November yang akan datang, nih.