10 Pesona Yoriko Angeline, pemeran Wati dalam film Dilan 1990

Rekanbola.com – Film Dilan 1990 yang mengadaptasi cerita novel dengan judul yang sama akan segara tayang di layar bioskop pada tanggal 25 Januari 2018 mendatang. Film yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang ini memperkenalkan beberapa wajah baru dalam daftar pemainnya. Salah satunya adalah cewek cantik bernama Yoriko Angeline.

Yoriko sendiri sebenarnya sudah terjun ke dalam dunia hiburan Tanah Air sebagai anggota personel Teenebelle pada tahun 2014. Selain itu ia juga beberapa kali pernah menjadi bintang iklan, bermain FTV, juga sebagai presenter bersama member Teenebelle lainnya.

Dalam film Dilan 1990, Yoriko akan memerankan tokoh Wati yang merupakan teman satu kelas Milea dan juga sepupu Dilan. Penasaran seperti apa kesehariannya?

Berikut 10 pesona Yoriko Angeline yang cantiknya bisa bikin kamu gagal fokus, seperti dilansir Rekanbola.com dari akun Instagram @yorikooangln_, Jumat (12/1).

1. Dara cantik ini kelahiran Banjarmasin, 15 tahun yang lalu.

2. Paras cantik yang dimilikinya bisa bikin kamu gagal fokus nih.

3. Pose duck face pun tetep aja cantiknya nggak hilang. Cowok-cowok pasti demen nih..

4. Awas, jangan lupa kedip bro!

5. Duh, cantik banget ya ~

6. Kalau dikepang dua gini jadi kelihatan lebih imut ya?

7. Foto dalam warna hitam putih pun nggak bikin cantiknya meluntur.

8. Senyumnya sih, yang manis banget ~

9. Jadi pengen nemenin doi ke perpustakaan nggak nih?

10. Gimana? Tetep cantik kan, pose kaya gini juga?

Berita Menarik Lainnya :

Cristiano Ronaldo Mendadak Ingin Diasuh Jurgen Klopp

Fabregas Minta Chelsea Tak Keder Hadapi Messi dan Barcelona

‘Si Eneng’ Sampai ‘Kipli’, Begini Olahraganya Saat Beranjak Dewasa

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Sempat Gak Pede, Kini 6 Cowok Ini Justru Diidolai Anak Muda!