10 Potret cantiknya Nur Fazura, aktris Malaysia di Ayat-Ayat Cinta 2

Rekanbola.com – Setelah sukses meraih 3,6 juta penonton untuk film Ayat-Ayat Cinta pada 2008 lalu, MD Pictures kembali mengangkat novel karya Habiburrahman El Shirazy ke layar lebar. Film berjudul Ayat-Ayat Cinta 2 mengangkat perjalanan cinta tokoh utamanya, Fahri yang diperankan oleh Fedi Nuril.

Film yang mengambil setting di Eddinburgh, Inggris ini melibatkan deretan bintang seperti Chelsea Islan, Tatjana Saphira, Dewi Sandra, Syifa Hadju, Arie Untung hingga Pandji Pragiwaksono. Tak hanya melibatkan aktris Indonesia, film Ayat-Ayat Cinta 2 ini juga mengikutsertakan aktris dari Negeri Jiran yaitu Nur Fazura dan Bront Palarae.

Nama Nur Fazura sendiri sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita asal Malaysia ini beberapa kali terlibat dalam deretan film Indonesia. Film terbarunya adalah Ayat-Ayat Cinta 2. Dalam film Ayat-Ayat Cinta 2, Nur Fazura memerankan karakter Brenda. Ingin tahu lebih dekat tentang Nur Fazura?

Berikut 10 potret Nur Fazura, aktris Malaysia yang main di film Ayat-Ayat Cinta 2 dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (8/12).

1. Dalam film Ayat-Ayat Cinta 2 ini Fazura memerankan karakter Brenda.

 

2. Kemampuan akting Fazura yang natural pun dipuji oleh sang produser film Manoj Punjabi.

Manoj Punjabi mengungkapkan bahwa akting Fazura sangat natural. Hal tersebut diungkapkan sang produser dalam Gala Premier film Ayat-Ayat Cinta 2.

3. Fazura berfoto bersama sang penulis novel Ayat-Ayat CInta 2, Habiburrahman El Shirazy.

 

4. Saat Gala Premier Ayat-Ayat Cinta 2, Fazura menggandeng suaminya Fattah Amin.

 

5. Tak hanya jago akting, Fazura juga dikenal sebagai penyanyi.

 

6. Fazura tampil anggun dengan balutan dress hitam.

 

7. Saat pernikahan, Fazura pun tampil cantik dengan hijabnya.

8. Film Ayat-A

yat Cinta 2 ini bukan menjadi film Indonesia pertama dari wanita kelahiran Pahang, Malaysia. Sebelumnya, Fazura ikut berakting di film Bulan Terbelah Di Langit Amerika (2015), Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (2016), Rafathar (2017), dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 (2017).

9. Brenda dalam Ayat-Ayat Cinta 2 ini digambarkan sebagai tetangga Fahri (Fedi Nuril) yang berprofesi sebagai pengacara.

10. Penasaran dengan akting Fazura di Ayat-Ayat Cinta 2? Tunggu penayangannya pada 21 Desember mendatang ya!

Facebook Comments