10 Potret driver ojek online bawa penumpang & barang besar ini maksa

LUCU

Please enter banners and links.

Rekanbola-  Hadirnya aplikasi transportasi berbasis internet membuat masyarakat merasa tergantung dengan jasa ojek online. Bagaimana tidak, jasa transportasi yang satu ini memiliki banyak fitur yang dibutuhkan oleh masyarakat modern. Terutama generasi zaman sekarang yang mengedepankan kemudahan dan kecepatan dalam segala layanan.

Nah, meskipun banyak yang berminat menjadi driver ojol, namun bukan berarti profesi ini gampang dijalani. Pasalnya, ada saja permasalahan yang bisa menghampiri. Salah satunya jika para driver berhubungan dengan pelanggan yang kelakuannya bikin gemas.

Mulai dari membatalkan pesanan, hingga membawa barang besar menggunakan sepeda motor. Pastinya kelakuan pelanggan ini bikin tepuk jidat sendiri.

Nah, 10 potret driver ojek online bawa penumpang dan barang besar bersamaan yang rangkum dari berbagai sumber Selasa (7/8) berikut ini bisa memberimu gambarannya. Sekaligus, jadi bukti susahnya kehidupan para driver ojek online nih.

1. Wah kalau jatuh gimana tuh?

 

2. Sampai terjepit nih..

 

3. Depan belakang barang besar.

 

4. Nggak kelihatan dong spion kirinya.

 

5. Terhimpit dari depan dan belakang.

 

6. Tukeran peran nih.

 

7. Terhimpit lagi..

 

8. Yang penting dapat orderan ya.

 

9. Sampai belakang banget tuh yang boncengnya.

 

10. Kanan, kiri, depan, belakang.

( Sumber : Brilio.net )