10 Potret Keseruan Andhika Pratama & Keluarga Saat Liburan ke Hongkong

Rekanbola.com – Siapa yang tidak kenal dengan selebritis serba bisa ini. Andhika Prama merupakan selebritis yang akan kita bahas kali ini. Tetapi tidak hanya Andhika saja yang akan kita bahas, keluarganya juga akan kita bahas lho guys.

Keluarga Andika Pratama merupakan salah satu keluarga selebritis yang selalu menarik sekali untuk dibahas. Keluarga yang jarang sekali mendapatkan berita kurang baik ini, beberapa waktu yang lalu telah melakukan liburan yang cukup seru bersama keluarga tercinta.

Hongkong merupakan negara yang mereka pilih untuk menikmati liburan bersama keluarga tercinta. Kira-kira seperti apa keseruan Andhika dan keluarga saat berlibur di Hongkong? Yuk kita simak bersama-sama.

1. Kekompakan mereka terlihat sekali dengan baju berwarna merah yang mereka kenakan

10 Potret Keseruan Andhika Pratama & Keluarga Saat Liburan ke Hongkonginstagram.com/andhiiikapratama

2. Romantis sekali bukan Andika dengan Ussy?

10 Potret Keseruan Andhika Pratama & Keluarga Saat Liburan ke Hongkonginstagram.com/andhiiikapratama

3. Kalau sedang tatap-tatapan seperti ini terkadang suka bikin baper deh

10 Potret Keseruan Andhika Pratama & Keluarga Saat Liburan ke Hongkonginstagram.com/andhiiikapratama

4. Madame Tussaunds juga tidak lupa untuk mereka kunjungi saat sedang di Hongkong

10 Potret Keseruan Andhika Pratama & Keluarga Saat Liburan ke Hongkong
instagram.com/andhiiikapratama

5. Kira-kira ada yang tahu itu jurus apa?

10 Potret Keseruan Andhika Pratama & Keluarga Saat Liburan ke Hongkong
instagram.com/andhiiikapratama

6. Saat liburan, ternyata kak Amel sedang ulang tahun yang ke 13 lho

10 Potret Keseruan Andhika Pratama & Keluarga Saat Liburan ke Hongkong
instagram.com/andhiiikapratama

7. Kira-kira cantikan siapa sama Lady Gaga?

10 Potret Keseruan Andhika Pratama & Keluarga Saat Liburan ke Hongkong
instagram.com/ussypratama

8. Andhika kok mirip banget sama patung lilin yang satu ini? Ganteng banget

10 Potret Keseruan Andhika Pratama & Keluarga Saat Liburan ke Hongkong
instagram.com/ussypratama

9. Elea juga tidak mau ketinggalan untuk eksis nih

10 Potret Keseruan Andhika Pratama & Keluarga Saat Liburan ke Hongkong
instagram.com/ussypratama

10. Tidak hanya Elea, si bungsu juga eksis kok

10 Potret Keseruan Andhika Pratama & Keluarga Saat Liburan ke Hongkong
instagram.com/ussypratama

Itu dia keseruan Andhika Pratama dan keluarga saat jalan-jalan ke Hongkong. Kira-kira kalau melihat keluarga yang harmonis seperti ini kalian suka baper gak sih? Yuk diskusi di sini.

Baca Juga :

Film Horor Indonesia ‘Teror’ Bioskop Sepanjang September

5 Destinasi Terbaik di Indonesia yang Harus Dikunjungi Tahun Ini

 

Baca Juga:   Sarapan yang Cocok untuk Pelari Sebelum Berlomba

Hasil gambar untuk MInion logo