10 Seleb dunia ini ikut tandatangani petisi untuk Presiden Joko Widodo

Rekanbola – Lebih dari 90 selebritis menandatangani petisi yang ditujukan kepada Presiden Joko Widodo. Petisi ini ternyata berisi permintaan kepada Presiden untuk mengakhiri atau melarang perdagangan daging anjing dan kucing di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, selain petisi, bahkan video untuk meminta dukungan khalayak umum juga dibuat agar petisi itu semakin penuh terisi. Seserius itulah mereka untuk mengakhirinya. Mereka sangat prihatin karena sudah melihat bukti bahwa banyak anjing yang kucing dibunuh secara brutal untuk kemudian dikonsumsi, belum lagi waspada terhadap bahaya rabies yang bisa ditimbulkannya.

Yang kamu belum tahu, ternyata bukan cuma selebritis Indonesia saja yang mendukung gerakan ini. Selain selebritis Indonesia, ternyata ada juga selebritis dunia yang menandatangani petisi ini, bahkan sebagian muncul juga di video kampanye.

Dikutip dari hsi.org, Minggu (27/5), inilah 10 selebritis dunia yang ikut menandatangani petisi untuk Presiden Joko Widodo.

1. Pierce Brosnan

https://commons.wikimedia.org/wiki/File:Pierce_Brosnan_Berlinale_2014.jpg

Pierce Brosnan adalah aktor, produser film, dan aktivis asal Irlandia. Ia terkenal sebagai salah satu aktor franchise film James Bond.

2. Cameron Diaz

https://d2nzqyyfd6k6c7.cloudfront.net/styles/nova_hero/s3/article/thumbnail/gettyimages-454535112.jpg?itok=de8O4bSe

Cameron Diaz adalah aktris, produser, penulis, dan model fashion asal Amerika. Ia terkenal sebagai aktris yang membintangi film Charlie’s Angels.

3. Ellen DeGeneres

https://www.tubefilter.com/2018/04/30/ellen-degeneres-digital-network-hannah-hart-newfronts/

Ellen DeGeneres adalah komedian, presenter televisi, aktris, penulis, dan produser asal Amerika. Acara televisinya yang populer sampai sekarang adalah The Ellen DeGeneres Show yang dimulai dari tahun 2003.

4. Simon Cowell

https://www.nbcchicago.com/news/archive/Simon-Cowell-Sorry-For-Being-Such-a-Jerk.html

Simon Cowell adalah produser sekaligus juri acara reality show. Ia terkenal sebagai juri Pop Idol, X Factor, Britain’s Got Talent, dan America’s Got Talent yang berlidah tajam.

5. Leona Lewis

 

Leona Lewis adalah penyanyi, penulis lagu, dan aktivis kampanye kesejahteraan hewan berkebangsaan Inggris. Ia terkenal dengan lagunya yang berjudul “Bleeding Love”.

Baca Juga:   Asal Pria Asing yang Terjun dari Atap Masjidil Haram Masih Misterius

6. Courtney Cox

https://en.wikipedia.org/wiki/68th_Primetime_Emmy_Awards#/media/File:Julia_Louis-Dreyfus_VF_2012_Shankbone_3.jpg

Courtney Cox adalah aktris, produser, dan sutradara asal Amerika. Ia terkenal sebagai pemeran Monica Geller dalam sitkom Friends.

7. Brian May

https://images.pexels.com/photos/731334/pexels-photo-731334.jpeg?auto=compress&cs=tinysrgb&h=650&w=940

Brian May adalah musisi, penulis lagu, dan fotografer berkebangsaan Inggris. Ia paling dikenal sebagai gitaris utama band rock, Queen.

8. Tyrese Gibson

https://peopledotcom.files.wordpress.com/2017/09/tyrese-gibson.jpg

Tyrese Gibson adalah aktor, penyanyi, penulis lagu, rapper, produser, dan penulis. Ia dikenal membintangi serial film Fast and the Furious dan Transformers.

9. Ricky Gervais

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/7/73/Ricky_Gervais_2010.jpg

Ricky Gervais adalah stand-up comedian, aktor, penulis, produser, sutradara, dan penyanyi asal Inggris. Ia sudah banyak memenangkan penghargaan Golden Globe dan disebut Time 100 sebagai orang paling berpengaruh di dunia.

10. Moby

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/6/6b/Moby_1.jpg/1200px-Moby_1.jpg

Richard Melville Hall (Moby) adalah musisi, DJ, produser rekaman, penyanyi, penulis lagu, dan aktivis hak-hak hewan. Ia banyak ikut menulis dan memproduksi rekaman musisi dunia seperti David Bowie, Daft Punk, Britney Spears, Guns n Roses, dll.