10 Seragam pramugari paling unik di dunia, ada yang cuma pakai tanktop

INSPIRASI

Rekanbola.com – Menjadi pramugari harus siap melayani penumpang dengan sepenuh hati. Selain sikap yang ramah, penampilan pramugari pun harus menarik agar nyaman dipandang. Maka dari itu seragam pramugari dibuat rapi dan nyaman dipandang. Biasanya seragam tersebut berbentuk setelan rok dan kemeja formal.

Nah ternyata nggak selamanya seragam pramugari formal. Ada juga lho seragam pramugari unik bak dress untuk acara non-formal. Bahkan ada juga seragam pramugari yang hanya pakai tanktop.

Nah berikut Rekanbola.com merangkum seragam pramugari unik yang dipakai beberapa maskapai di dunia dilansir dari berbagai sumber, Kamis (11/1).

1. Seragam pramugari First Choice Airline

foto: wings900.com

Seragam pramugari maskapai penerbangan Inggris yang satu ini bisa dibilang aneh. Seragam ini membuat kesan formal pramugari berubah jadi santai karena warnya yang mencolok. Walau demikian, seragam pramugari ini mendapat kritik dari masyarakat karena perpaduan warnanya tidak enak dipandang.

2. Seragam pramugari Air New Zealand

foto: wings900.com

Air New Zealand memiliki rute penerbangan khusus yakni dari Caliofrnia ke Sidney. Dalam rute tersebut pramugari yang melayani pun berpenampilan khusus, yakni berseragam serba pink. Tidak hanya itu, makanan dan minuman yang disajikan dikemas dalam warna pink.

3. Seragam pramugari Air Bahamas

foto: wings900.com

Pada tahun 1970-an, seragam pramugari Air Bahamas dibuat unik untuk menarik penumpang. Penerbangan yang melayani rute kepulauan Karibia dan Amerika Serikat tersebut mendandani pramugarinya dengan gaya orang berlibur. Bajunya dibuat terbuka dibagian perut, memakai boots serta topi pantai.

4. Seragam pramugari Hawaian Airlines

foto: vintag.es

Seragam pramugari Hawaian Airlines tahun 1960-an ini dijamin membangkitkan semangat liburan. Semua pramugari memakai dress bermotif bunga. Tidak hanya itu, warna seragam sangat mencolok yakni kuning. Bikin yang meihat teringat susasan Hawaii.

5. Seragam Pramugari Alaska Airline

foto: oddee.com

Seragam pramugari Alaska Airlines pada tahun 1970-an ini cukup menarik perhatian. Tak seperti kebanyakan seragam pramugari yang formal, seragam yang ini justru tampak seperti dress tradisional. Ada topi berbulunya juga lho.

6. Seragam pramugari Luthfansa

foto: oddee.com

Maskapai penerbangan dari Jerman ini memperingati Oktoberfest dengan cara unik. Pramugari makapai ini memakai seragam bertema pakaian tradisional Jerman. Unik ya.

7. Seragam pramugari Hooters Airline

foto: oddee.com

Maskapai penerbangan dari Amerika Serikat ini memiliki pelayanan cukup unik. Pramugarinya berdandan seksi. Seragamnya pun tidak biasa, yakni memakai tanktop dan celana pendek.

8. Seragam pramugari Braniff

foto: oddee.com

Pada taun 1960-an, maskapai dari Amerika Serikat ini melakuan terobosan baru. Seragam pramugari maskapai ini dibuat unik, layaknya pakaian luar angkasa. Bahkan pramugarinya memakai helm lho.

9. Seragam pramugari Olympic Airways

foto: unitedafa.org

Seragam maskapai dari Yunani ini juga bertema luar angkasa. Seragam ini dipakai pramugari Olympic Airways yang bertugas tahun 1969-1971. Stylish banget ya.

10. Seragam pramugari National Airlines

foto: unitedafa.org

Pada tahun 1971, maskapai penerbangan dari Amerika Serikat ini membuat pramugarinya tampak unik. Kala itu para pramugari maskapai ini memakai seragam bertema macan. Seragam tersebut terbuat dari bulu macan sintetis, unik ya.

Berita Menarik Lainnya :

Ini Dia Harga untuk Menjadi Seorang Superhero

5 Kolam Renang Ini Bikin Tak Tahan Ingin Nyemplung

7 Trik Jitu Makan All You Can Eat, Biar Untung Lebih Banyak

Hasil gambar untuk MInion logo

Facebook Comments