10 Tebakan kocak ala Piala Dunia ini recehnya bikin pengen nabok

Rekanbola – Siapa sih yang nggak suka bermain tebak-tebakan? Ngaku aja deh, kamu pasti suka, kan? Jangan malu buat mengakui karena ternyata bermain tebak-tebakan itu punya banyak manfaat.

Dilansir dari laman Kemdikbud nih, manfaat bermain tebak-tebakan bisa melekatkan hubungan dengan orang lain. Selain itu, bermain tebak-tebakan juga bisa mencerdaskan otak. Kenapa? Sebab, kamu akan memberdayakan pikiran dan pengalaman untuk bisa menemukan jawabannya.

Tapi apa jadinya kalau sudah susah-susah mikir jawabannya, tapi ternyata jawabannya salah. Nggak cuma itu, nggak kamu sangka jawaban yang betul, eh ternyata justru receh banget. Pasti agak kesel-kesel gimana gitu, ya?

Nah, terkait hal tesebut, berikut telah brilio.net himpun 10 tebakan receh soal Piala Dunia dari berbagai sumber, Jum’at (29/6). Bacanya jangan sambil nabok orang, ya.

1. Tik Tok eksis di semua lini kehidupan.


2. Nama adiknya Loro Kagawa, bukan?


3. Suruh sabar dong, jangan suka marah-marah.


4. Curhat lagi~


5. Pakar politik, nih.


6. HAHAHA.


7. Oh, jadi larangan itu sumbernya dari Maroko?


8. Kalau gede jangan jadi amit.


9. Hayo, siapa kemarin yang lupa zakat? Semoga nggak ada, ya.


10. Istrinya Hamish Daud.

( Sumber : Brilio.net )

Baca Juga:   'Burger Trump-Kim' Ramaikan Pertemuan AS dan Korut