11 Arti kalimat bertema relationship di Google Translate, kocak!

REKANBOLA – Kamus elektronik kini telah menjadi salah satu fitur yang sering dicari. Dengan adanya kamus elektronik, kita dapat lebih cepat memahami kalimat berbahasa asing. Berbeda dengan kamus cetak, kamus online mempunyai keunggulan. Tinggal ketik kalimat yang diinginkan, maka akan muncul padanan kalimatnya.

Salah satu kamu elektronik yang paling populer adalah adalah Google Translate. Pengguna dimudahkan dengan Google Translate karena banyak pilihan bahasa dari penjuru dunia. Kejeniusan teknologi ini juga dimanfaatkan oleh warganet. Keisengan warganet menggunakan fitur terjemahan dari Google ini ternyata cukup menggelikan.

Namun tak jarang, arti kata atau kalimat yang dimasukkan dalam kolom terjemah membuat pengguna terhibur. Padanan kalimat tersebut tidak terpikirkan sebelumnya. Bahkan seolah-olah berupa jawaban dari kalimat asal. Salah satu yang menjadi perhatian adalah arti kalimat bertema hubungan percintaan.

Penasaran seperti apa lucunya? Dirangkum dari berbagai sumber pada Senin (12/6), berikut belasan kalimat lucu bertema relationship yang ada di Google Translate.

1. Waduh, dendam banget ya?

2. Hahaha, sering kejadian ~

3. Jomblo nih.

4. Cinta segitiga ternyata boleh guys.. Ngngng

5. Pacar selingkuh, turut prihatin ya!

6. Maafin nggak ya? ~

7. Tanda-tanda PDKT gagal.

8. Nasib jomblo.

9. Tega banget dah ~

10. Haha, kakakakakak!

11. Baru kusadari, cintaku bertepuk sebelah tangan ~

Baca Juga:   Pamer Cedera di Tangan, Ibnu Jamil Cari Perhatian Nikita Mirzani?