11 Cuitan lucu ‘ngelamar anak ustaz’ ini bikin cekikikan

REKANBOLA – Mencari pendamping hidup nggak boleh asal-asalan. Diperlukan kualifikasi tertentu sesuai kebutuhan agar bisa membangun rumah tangga yang baik dengan pasangan. Kalau asal mepet lawan jenis tanpa memikirkan faktor-faktor lain, itu sih cuma asal namanya.

Ketika sudah berhasil meluluhkan hati sang pujaan, rintangan bagi selanjutnya adalah menaklukkan hati orangtuanya. Bagi pria maupun wanita, ini merupakan tantangan paling sulit dalam hubungan percintaan. Kalau sampai imej di mata keluarga jelek, bisa-bisa nggak bakal dapat restu.

Apalagi kalau sang kekasih ini anak dari seorang ustaz. Susahnya bakal dobel. Pasti ada syarat-syarat tertentu yang diberikan untuk bisa mengambil alih tanggung jawab si anak dari orangtuanya. Tapi syarat-syarat yang diberikan ustaz bikinan warganet dalam bentuk cuitan ini bukannya susah tapi malah bikin ngakak. Kira-kira apa, ya?

Berikut ini deretan cuitan lucu ngelamar anak ustaz seperti Rekanbola.com lansir dari berbagai akun Twitter, Rabu (15/5).

1. Siapa yang kalau rukuk merhatiin jempol orang sebelahnya, hayo ngaku?

2. Bukannya dengar khutbah malah sibuk bersihin kotoran kuku. Kebiasaan.

3. Jam sama peci, barang langganan ketinggalan di tempat wudhu.

4. Yakin tuh? Paling rakaat ketiga udah melorot.

5. Sampai bingung mikirin akhlak diri sendiri.

6. Tapi dimasukkan ke dalam karung? Itu sih nyambi jadi pemulung namanya.

7. Merek sarung punya jamaah saf depan emang suka bikin gagal fokus.

8. Kadang suka malu kalau pantat kena kepala orang yang ada di saf belakang.

9. Kalau ada yang masih tertipu, berarti ketahuan jarang salat berjamaah di masjid.

Baca Juga:   7 Meme kesalahan maps ojek online ini kocaknya ngeselin banget

10. Auto batal dong puasanya.

11. Pura-pura tidur biar nggak malu kalau nggak ngasih infaq, ya?