11 Meme lucu ‘the power of Imsak’ ini bikin nyengir kuda

REKANBOLA – Selama bulan Ramadan, setiap umat muslim yang menjalankan ibadah puasa dianjurkan untuk makan sahur. Kegiatan sahur ini dilakukan pada dini hari menjelang subuh. Makan sahur ini sangat penting agar kamu tetap fit menjalankan aktivitas meskipun tengah berpuasa. Bagi sebagian orang yang belum biasa, makan sahur ini ternyata jadi tantangan tersendiri lho.

Bagaimana tidak? Waktu sahur ialah dinihari sebelum subuh. Kalau kamu nggak terbiasa bangun pagi, pasti sahur ini bakal jadi hal yang sangat menantang nih. Biasanya, mereka yang nggak biasa bangun pagi langsung memasang banyak alarm, baik di handphone maupun jam weker. Hal ini supaya nggak ketinggalan untuk melakukan santap sahur sebelum subuh menjelang.

Tapi, kalaupun nggak memasang alarm, di daerah tertentu ada tradisi membangunkan sahur yang dilakukan oleh warga sekitar. Tradisi ini kadang dilakukan dengan unik menggunakan berbagai alat musik. Nah, yang paling simpel sih membangunkan sahur melalui pengeras suara yang ada di masjid.

Seringkali, meskipun sudah memasang alarm atau ada orang yang membangunkan sahur, tetap saja ada orang yang bangunnya mepet banget sama waktu Imsak. Hal ini tentunya bakal sangat berpengaruh terhadap agenda santap sahur kamu. Kadang, karena bangun di waktu Imsak, banyak orang yang makan dengan terburu-buru lho.

Nah, dihimpun Rekanbola.com dari berbagai sumber, Kamis (16/5), berikut 11 meme lucu ‘the power of Imsak’ yang bisa bikin kamu auto nyengir melihatnya.

1. Begini kalau anak kos bangun pas Imsak, nggak sempat masak mi.

2. Siapa yang setiap waktu Imsak selalu langsung meneguk banyak minum?

3. Banyak orang makan dengan kecepatan ghaib di waktu Imsak.

Baca Juga:   10 Foto Editan Artis Indonesia Jika Jadi Polisi

4. Auto nggak jadi nelan kalau udah denger Imsak.

5. Pas kamu sahur, rasanya tuh waktu Imsak sangat dekat ya?

6. Hmm, gagal deh bangun sahurnya. Mungkin lupa pasang alarm kali ya.

7. Siapa yang pernah muntahin makanan pas denger kalau ternyata udah Imsak?

8. Auto buru-buru mau ambil makanan kayaknya sebelum subuh datang.

9. Ini yang terjadi kalau kamu sedang menikmati sahur ternyata sedetik kemudian Imsak.

10. Pas mau makan ternyata Imsak? I know that feeling, dude.

11. Telat bangun ini sering terjadi di hari pertama puasa nih.