11 Orang Ini Cuek Bebeknya Nggak Ketulungan. Nggak Malu dan Bodo Amat Dah

Rekanbola.com –Tinggal di tengah masyarakat, sudah sepatutnya kita harus menjaga perilaku sesuai dengan norma dan peraturan yang ditentukan. Tak hanya menjaga perilaku, cara berpenampilan pun haruslah disesuaikan dengan linkungan. Jangan sampai perilaku dan cara berpenampilan kita menjadi bahan pembicaraan banyak orang dan bikin malu. Maka dari itu, kita perlu menjaga penampilan serta attitude di tengah masyarakat luas.

Ternyata, tak semua orang memiliki rasa kepedulian yang sama. Banyak orang yang cuek dan tak peduli apa kata orang lain. Selama tak ada yang dirugikan, maka hal tersebut sah-sah saja. Mungkin inilah yang ada di kepala orang-orang cuek di bawah ini.

Seperti tak ada beban, orang ini justru cuek bebek saat melakukan hal memalukan di tempat umum. Hmm kira-kira seperti apa ya? Yuk langsung aja kita lihat orang-orang cuek dan percaya diri di bawah ini.

1. Enak banget nih ngorek kupingnya, awas nanti hilang keseimbangan bu

2. Sungguh sebuah pengabdian yang totalitas dalam bekerja dari ibu yang satu ini, nggak sekalia maen dota, bu?

3. Gayanya nggak nahan banget, udah berasa kayak Michael Jackson. Awas masuk angin, pak

4. Baru bangun tidur banget nih? Ngajar pake baju tidur, nggak sempet ganti baju dulu gitu?
5. Mungkin kalo apinya udah sampe topi, orang ini baru sadar

6. Main kuda-kudaan adalah hak segala usia, teruskan kek!

7. Serem juga ya kalo mampir ke toko, pelayannya nggak pake baju kayak gini

8. Bodo amat apa kata orang, yang penting enjoy

9. DI tempat gym, nenek ini dengan asiknya minuman “jahat”. Awas asam urat kambuh nek

10. Nggak sempet buat ganti baju dulu emang, bu?

11. Yang lain yoga, dia malah enak-enakan bersantai sambil minum

Gimana kesan kamu setelah melihat orang cuek tapi malu-maluin di atas? Kesel sekaligus pengen ngakak ya liatnya? Entah apa yang ada di pikiran orang-orang tersebut sampai tak peduli dengan lingkungan di sekitarnya.

Baca Juga:   Duo Barito Putera Dipanggil Ke Timnas Indonesia U-23

Mungkin mereka sudah terlalu muak dengan apa yang dikatakan orang lain. Jadi semuanya dilakukan dengan sesuka hati tanpa peduli apa kata orang. Tapi memang ada benarnya, kita tak harus selalu memikirkan penilaian orang lain terhadap kita. Enjoy your life!

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo