12 Foto editan cowok tidur di mobil ini kocaknya nggak ketulungan

Rekanbola – Orang yang tertidur terkadang posenya nggak banget.

Pernah nggak sih, ketika sedang menempuh perjalanan dengan mobil tiba-tiba kamu merasa mengantuk lalu jatuh tertidur? Tenang, itu wajar kok.

Geoffrey Underwood dalam buku Traffic and Transport Pshychology: Theory and Application, rasa kantuk saat berada di kendaraan ini disebut sebagai highway hypnosis.

Hal tersebut terjadi karena apa yang kamu lihat dari jendela kendaraan cenderung monoton. Selain itu, menurut Colin Lecher dari popular Science, munculnya rasa kantuk juga disebabkan oleh suara bising yang konstan.

Eh, tapi pernah nggak sih, waktu kamu tidur gitu, ada seorang teman yang tiba-tiba mengusilimu? Entah dengan menggambari wajahmu atau memotret pose tidurmu? Kalau iya, maka kamu tidak sendiri.

Seorang gadis bernama Eria Auguste mengusili pacarnya, Scott yang jatuh tertidur di tengah perjalanan. Ia memotret pacarnya,

kemudian foto itu diunggahnya ke sebuah grup di Facebook di mana anggotanya suka membuat meme-meme kocak. Eria meminta mereka untuk mengedit foto sang pacar agar menjadi kocak.

Tak disangka, ternyata banyak sekali anggota grup yang merespon unggahannya. Mereka membuat beragam editan kocak foto pacar Erie.

Nah, daripada kamu penasaran seperti apa hasil editan kocaknya, yuk langsung simak rangkuman berikut ini, dilansir dari Boredpanda, Selasa (17/7).

1. Emaknya siapa tuh?

 

2. Liat ini jadi pingin makan cilok.

3. Gila, dapet tepuk tangan dari Jong Un.

4. Kalau ini lebih ke serem sih, nggak lucu.

5. Balapan kok tidur.

 

6. Ini sih yang lucu kucingnya.

7. Santai lho lihatnya.

8. Pesan moral: jangan tidur dengan mulut terbuka.

9. Kocak sih kalau yang ini.

Baca Juga:   Barcelona Siapkan 6 Pemain Muda untuk Coppa del Rey

10. Tetap nyenyak, tak peduli apapun yang terjadi.

11. Duh, enaknya yang lagi dinina-boboin.

12. HAHAHAHA.

( Sumber : Brilio.net )