12 FOTO Sekilas Biasa aja, kalau dilihat dengan Jeli malah Ngerasa Horor & Merinding

Rekanbola – Sering banget ya kita lihat foto-foto aneh yang bertebaran di sosial media, ada yang lucu bahkan menakutkan. Ini ada 13 FOTO aneh yang telah dilansir dari berbagai sumber, jika kamu jeli melihatnya bakal bikin merinding deh apalagi kalau pas lihatnya malem mau tidur.

Hayoo itu tangan siapa dibelakang?

Hayoo itu tangan siapa dibelakang?

 

Ini mah orang yang lagi pas nyengir aja ekspresinya begitu

Ini mah orang yang lagi pas nyengir aja ekspresinya begitu

 

Waduh muka si cewek serem banget ya

Waduh muka si cewek serem banget ya

 

Coba deh tengok di kaca kereta, ada yang sedang mengintip tuh

Coba deh tengok di kaca kereta, ada yang sedang mengintip tuh

 

Lihat deh lengan yang sebelah kiri, beda ya terlihat kecil ototnya

Lihat deh lengan yang sebelah kiri, beda ya terlihat kecil ototnya

 

Lho kakinya kok bisa gitu mbak?

Lho kakinya kok bisa gitu mbak?

 

Duh ngeri banget lihat leher cewek ini, kok bisa miring kayak gitu?

Duh ngeri banget lihat leher cewek ini, kok bisa miring kayak gitu?

 

Coba tebak apa yang aneh pada foto cewek cantik ini?
Btw dia foto diruang ganti pake cermin tapi kameranya mana ya?

Coba tebak apa yang aneh pada foto cewek cantik ini?
Btw dia foto diruang ganti pake cermin tapi kameranya mana ya?

 

Ada sesuatu dibalik laci, serem deh

Ada sesuatu dibalik laci, serem deh

 

 Nah lho kira-kira siapa tuh yang ada di kaca

Nah lho kira-kira siapa tuh yang ada di kaca

 

Itu di dalam air kok kayak ada penampakan

Itu di dalam air kok kayak ada penampakan

 

Coba deh kamu lihat kaki cewek yang paling pinggir kiri, kayak patah ya?

Coba deh kamu lihat kaki cewek yang paling pinggir kiri, kayak patah ya?

 

(Sumber : viral.id)
Baca Juga : 

Baca Juga:   Menguak Misteri Logo E di Google Pixel 3 XL