12 Gaya Rambut SANA Yang Paling Tak Terlupakan Sejak Debut

 

Rekanbola.com – Sana telah mengalami banyak perubahan rambut yang berbeda sejak debutnya. Dia terbukti bahwa dia terlihat bagus dengan rambut warna dan dengan gaya tertentu, dia terlihat seperti seorang puteri sejati!

Live Streaming : 

Live Streaming La Liga Spanyol Villarreal Vs Athletic Bilbao, Selasa 10 April 2018

Dengan begitu banyak gaya menarik yang telah dipakai Sana selama bertahun-tahun, inilah yang paling tak terlupakan sejak debutnya!

1. Beautiful Black

Sana telah memakai warna rambut alami beberapa kali sejak debut grup. Sementara dia bisa melakukan warna apa pun, rambut hitam alaminya benar-benar indah.

 

2. Sweet Ponytail

Sana mengenakan tatanan rambut yang cantik di bandara ini pada tahun 2017. Sederhana dan elegan, membuatnya terlihat seperti seorang puteri.

 

3. Princess Vibes

Ketika Sana mengenakan rambutnya seperti ini, dia pasti terlihat seperti seorang puteri. Banyak penggemar membandingkannya dengan Putri Aurora dari “Sleeping Beauty”!

 

4. Soft Waves

Sana mengenakan rambutnya seperti ini ketika kelompok itu mempromosikan untuk Lagu Berjudul “Likey”. Dia terlihat sangat baik dengan rambutnya dalam ombak lembut dan aksen busur yang manis benar-benar membedakan penampilannya!

Baca Juga : 

4 Penyebab Mual Setelah Olahraga Dan Cara Mengatasinya

5. Blonde Beauty

Tidak hanya Sana terlihat luar biasa dengan rambut pirang tetapi gayanya benar-benar menggemaskan! Dia mengenakan tampilan ini selama era “Cheer Up” dan tentu saja bisa menghibur siapa pun!

 

6. Pretty Pink

Tidak dapat disangkal Sana memiliki bakat untuk terlihat baik dengan rambut penuh warna. Salah satu penampilan terbaiknya adalah ketika dia memakai warna merah jambu yang cantik ini.

Baca Juga:   Micro Conceal, Tren Makeup Terbaru yang Harus Dicoba

 

7. Cute Pigtails

Sentuhan ekstra yang dikepang pada kuncir-kuncir lucu ini benar-benar mengambil tampilan ini dari atas.

 

8. Airport Expert

Sana memulai debutnya dengan tampilan ini di bandara. Poni tipis terlihat sangat bagus padanya!

Baca Juga : 

Warna Puting Payudara Jadi Gelap, Normal atau Bahaya?

9. Purple tips

Sana membawa musim semi ke Korea Selatan pada tahun 2017 dengan warna ungu yang menyenangkan ini! Sementara dia mungkin akan terlihat cantik dengan semua rambutnya dalam warna ini, dia terlihat sangat mencolok dengan hanya ujung yang dicelup.

 

10. Silver Hair

Siapa yang bisa lupa ketika Sana mengguncang rambut perak ke pertandingan bisbol?

 

11. Sunset Hair

Tidak lama setelah debut grup, Sana mengenakan warna rambut yang mencolok ini. Itu seperti melihat matahari terbenam yang indah.

 

12. Debut

Tidak ada daftar yang lengkap tanpa tampilan debut Sana. Siapa yang bisa melupakan kuncir rambutnya yang lucu dan bergelombang?

(Sumber : koreaboo.com)

Baca Juga :