12 Kostum nyeleneh ini muncul selama Fashion Week 2017, bikin melongo

Ini bukti ekspresi seseorang dalam berpenampilan itu tanpa batas.

 

Rekanbola.com – Fashion memang identik dengan ekspresi seseorang dalam berpenampilan yang tanpa batas. Namun fashion juga tetap harus ikut norma yang berlaku di beberapa negara tertentu. Berbicara tentang fashion memang nggak ada habisnya, selalu ada hal baru yang muncul.

Di tahun 2017 ini, tercatat 4 kota sudah menyelenggarakan perhelatan mode dunia. 4 Kota itu antara lain London, New York, Madrid dan Milan yang menggelar acara selama spring/summer dan fall/winter 2017. Ternyata meskipun acara mode ternama ini selalu diisi oleh peragaan busana desainer ternama dunia, ada juga yang mencuri perhatian. Ada beberapa kostum terkesan nyeleneh yang ikut memeriahkan acara mode dunia ini.

Ingin tahu seperti apa? Yuk disimak 12 kostum nyeleneh yang muncul selama Fashion Week 2017 sebagaimana Rekanbola.com lansir dari Oddee, Selasa (7/3).

 

1. Karya desainer Feng Cheng Wang di London Fashion Week, Fall 2017 ini memang unik.

 

2. Kostum ala pekerja perkotaan muncul di New York Fashion Week, Spring 2017.

 

3. Kendal Jenner memang selalu cantik meski ada kotak kardus sebagai hiasan di kepalanya saat berjalan di Milan Fashion Week, Fall 2017.

 

4. Pernyataan politik pun jadi bagian dari runaway fashion kali ini yakni di New York Fashion Week, Fall 2017. Seorang model memakai topi bertuliskan “Make America New York”, pelesetan dari “Make America Great Again”, slogan Presiden Trump.

 

5. Karya desainer Thom Browne ini ternyata memperkerjakan pegawai culun dari masa depan. Kostum unik ditampilkan saat London Fashion Week, Fall 2017.

 

6. Ada donat karya desainer Agatha Ruiz de la Prada di Madrid Fashion Week, Fall 2017.

 

7. Model sepatu depan belakang ini memang nyeleneh banget ya. Sepatu unik ini mengejutkan semua orang di New York Fashion Week, Spring 2017.

 

8. Kostum paling aneh dan membingungkan, antara kentang, jamur atau kardus? Kostum unik ini muncul saat London Fashion Week, Fall 2017.

 

9. Para model jadi buah-buahan, mengingatkan masa kecil ya. Kostum unik ini muncul di London fashion Week, Spring 2017.

 

10. Kostum berbentuk tas hadiah karya desainer Vaquera ini memang terlihat nyeleneh ya. Kostum ini muncul di New York Fashion Week, Fall 2017.

 

11. Koleksi untuk Ppria 2017/2018 karya Palomo Spain ini memang sangat unik. Karya ini muncul di Madrid Fashion Week.

 

12. Kostum penutup pakaian setelah dry cleaning ini menjadi pusat perhatian. Kostum unik ini merupakan koleksi Moschino yang muncul di Milan Fashion Week, Fall 2017.

 

Recommended

Facebook Comments