12 Potret Anjing Dikasih Alis Ini Bikin Ketawa, Pemiliknya Iseng Pol

Rekanbola.com –  Nggak cuma kucing, anjing juga merupakan hewan favorit yang banyak dipelihara orang-orang dari berbagai kalangan. Selain menggemaskan, anjing juga sering dianggap setia dan perawatannya pun mudah.

Nah, kalau udah dijadiin peliharaan, tak jarang anjing juga ikut diajak main dan diisengin sama pemiliknya. Cara ngisenginnya pun bermacam-macam. Dari mulai diajak kejar-kejaran, sampai dikasih makeup seperti anjing-anjing berikut ini.

Siapa bilang cuma manusia yang boleh punya alis cetar membahana bak Syahrini? Anjing-anjing yang fotonya rekanbola.com kumpulkan dari berbagai sumber ini juga punya alis cetar lho. Cek satu per satu dan siap-siap gemes!

1. Ekspresinya seneng banget punya alis.

2. Muka nggak nyangka dan sedikit kecewa dengan ulah tuannya.

3. Ekspresi pas ngaca dan mukamu kelihatan aneh banget.

4. Ekspresi pasrah, dan mencoba kuat dengan kelakuan tuannya.

5. Kalau yang ini nggak terima sambil pasang muka marah.

6. Mukanya melas banget sih. Jadi gemes!

7. Kira-kira mereka sadar nggak ya, kalau lagi diisengin?

8. Alisnya cetar banget nih!

9. Keep calm..

10. Nggak cuma alis, tapi dikasih eyeshadow juga nih. 

11. Aku cantik kan? Hehehe ~

12. Geng alis cetar yang siap bikin gemes pengen uyel-uyel.

 

Baca Juga :

 

Baca Juga:   5 Hal yang Harus Dijaga Kebersihannya Menurut Falsafah Batak 'Poda Na Lima'

Hasil gambar untuk MInion logo