13 Foto transformasi ‘tiga sekawan’ di film Harry Potter, pangling deh

Hingga film kedelapan, ketiganya tak tergantikan.

 

Rekanbola.com – Novel laris yang diadaptasi menjadi film yang juga tak kalah laris, Harry Pottermelambungkan nama artis anak-anak kala itu. Daniel Radcliffe (Harry), Emma Watson (Hermione) dan Rupert Grint (Ron Weasley) menjadi semakin populer sejak dirilisnya film Harry Potter and The Sorcerer’s Stone tahun 2001.

Hingga film kedelapan, ketiganya tak tergantikan. Tiga sahabat ini membuktikan bahwa pertemanan akan awet tak peduli apapun yang terjadi.

Namun, kamu sadar nggak sih sekarang para pemainnya sudah berubah menjadi dewasa. Harry, Hermione dan Ron pun telah mengalami banyak perubahan dari 16 tahun lalu.

Nah, berikut transformasi ‘tiga sekawan’ ini yang dihimpun Rekanbola.com dari berbagai sumber, Selasa (28/3).

1. Masih imut-imut banget kan?

 

 

2. Ingat nggak adegan apa ini?

 

3. Usia Daniel saat itu 14, Emma 11 tahun dan Grint 13 tahun.

 

4. Satu tahun kemudian di film kedua, belum banyak berubah.

 

5. Sudah mulai kelihatan remajanya ya?

 

6. Ron sama Harry kompakan gondrong nih di seri keempat.

 

7. Akrab diluar kegiatan syuting juga.

 

8. Udah pada gede nih.

 

9. Ingat ini adegan di film keberapa? Kacamata Daniel bikin dia kelihatan muda.

 

10. Kamu suka nggak sama endingnya di harry potter and the deathly hallows part 2 kemarin?

 

11. Kompak selalu yaa?

 

12. Emma juga pernah berambut pendek lho.

 

13. Nah, kini ketiganya semakin moncer didunia hiburan. Dan masih aktif bermain film.

 

Recommended

Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter