14 Seleb Ini Tak Butuh Waktu Lama Untuk Langsing Kembali Pasca Melahirkan

REKANBOLA – Selama masa kehamilan berat badan ibu hamil akan bertambah sesuai dengan usia kandungan. Sejak hamil hingga melahirkan, tubuh mereka mengalami banyak perubahan. Dari bentuk tubuh kurus atau ideal, hingga masih tetap gemuk pasca melahirkan.

Nah, mungkin dari sekian banyak wanita yang tetap dengan bentuk tubuh mereka pasca melahirkan. Dan ada juga mereka yang memang mengembalikan bentuk tubuh mereka seperti saat belum hamil. Dan untuk mengembalikan tubuh ideal kembali, membutuhkan usaha yang luar biasa dan waktu yang cukup lama.

Nah, dari sekian banyak selebritits, beberapa seleb cantik ini tak membutuhkan banyak waktu lama untuk kembali ke tubuh ideal mereka pasca melahirkan. Siapa saja mereka? Intip yuk!

1. Gisella Anastasia

Gisel mangaku cukup cepat dalam emnurunkan berat badan pasca melahirkan Gempi. Ia menurunkan setidak 12 kilogram selama sekitar 3 bulan. Gisel cukup mengurangi nasi, memperbanyak sayur dan protein.

2. Donita

Donita mengaku tidak melakukan diet atau olahraga berat untuk mengembalikan tubuh idealnya setalah melahirkan. Istri dari Adi Nugroho ini mengaku, bahwa ia hanya memakan beras merah, sayur dan daging.

Selain itu olahraga ringan yang dilakukan oleh Donita hanya naik turun tangga dengan menggendong bayi, serta squat jump beberapa kali.

3. Celine Evangelista

Stefan William sempat meminta Celine Evangelista untuk tetap mempertahankan tubuh tambunnya pasca melahirkan. Namun, Celine tetap ingin menguruskan badan. Dan membuat tubuhnya kembali ideal tidak butuh waktu cukup lama.

4. Sabai Dieter Morscheck

Istri Ringgo Agus Rahman ini juga cukup cepat pasca melahirkan Bjorka pada 2016 lalu. Selama mengandung, Sabai memang terlihat lebih berisi. Apalagi postur tubuh dari Sabai sendiri memang tergolong kurus.

Baca Juga:   Billy Syahputra Bakal Menikah Tahun Depan, Begini Tanggapan Nikita Mirzani

5. Sarwendah

Pasca melahirkan anak pertamanya, Tubuh Sarwendah memang sempat terlihat gemuk. Namun, tak butuh waktu lama hingga Istri Ruben Onsu ini kembali ke tubuh idealnya.

6. Olla Ramlan

Tubuh Olla Ramlan kembali langsing dengan sendirinya setelah melahirkan. Ia mengaku bahwa tak ada diet yang ia lakukan pasca melahirkan. Olla membagikan rahasianya kepada publik, bahwa ia hanya menyusui dan begadang.

7. Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca mempunyai pawakan tubuh langsing sejak awal. Bahkan pasca melahrikan tubuh Zaskia juga dengan cepat langsing kembali. Tak hanya itu, postur tubuhnya ini tetap terjaga hingga kelahiran anak ketiganya.

8. Revalina S Temat

Revalina S Temat tetap bisa menjaga tubuhnya tetap langsing pasca melahirkan. Sama seperti ibu hamil lain, Revalia juga sempat gemuk. Namun, tubuh gemuk tersebut tak berlangsung lama.

9. Chelsea Olivia

Istri Glenn Alinskie, Chelsea Olivia melahirkan putri pertama Nastusha Olivia Alinskie pada tahun 2016 silam. Chelsea melahirkan sang buah hati melalui opersasi cesar. Pasca melahirkan, Chelsea mengaku menurunkan sekitar 27 kilogram berat badan untuk kembali ke tubuh idealnya.

10. Olivia Jensen

 Olivia Jensen dikaruniai bauh hati pada 2017 lalu. Sempat gemuk saat hamil, pasca melahirkan ia sudah terlihat langsing kembali. Entah apa rahasianya, Olivia cukup membutuhkan waktu cepat untuk mengembalikan tubuh idealnya.

11. Ayu Ting Ting

Selama masa kehamilan, Ayu Ting Ting memang terlihat tidak terlalu gemuk. Namun, setelah melahrikan, tubuh Ayu menjadi terlihat lebih besar. Pedangdut kelahiran 1992 ini mengaku melakukan diet ketat selama beberapa bulan untuk mengembalikan bentuk tubuhnya.

Tak hanya itu, ia juga sempat membagikan beberapa tips kepada netizen dan bumil. Seperti, berilahraga, makan makanan yang sehat dan memperbanyak minum air putih.

Baca Juga:   Sempat Foto Bareng Tommy Soeharto, Netter Tebak Makna Pose Tangan Al Ghaz

12. Andien

Diva Indonesia satu ini ternyata juga mengalami perubahan pada tubuhnya dengan cepat. Andien melahirkan anaknya pada tahun 2017 lalu. Selama hamil, Andien memang terlihat cukup gemuk hingga melahirkan. Namun, tak berlangsung lama, pelantun tembang Gemintang ini sudah kembali langsing.

13. Sandra Dewi

Sandra Dewi melahirkan anak pertamanya, Raphael Moeis pada tahun 2017 lalu. Sempat gemuk setelah melahirkan, tubuh istri Harvey Moeis ini sudah kembali ke sedia kala.

Ia mengaku hanya memakan, makanan 4 sehat 5 sempurna dengan tidak berlebihan, asal nutrisi dari ibu dan sang bayi terpenuhi. Nah, sekarang Sandra Dewi dikabarkan tengah hamil anak kedua lho. Selamat ya.

14. Raisa

Raisa baru saja melahirkan pada bulan Februari 2019 lalu. Istri Hamish Daud ini melahirkan seorang bayi cantik yang mereka beri nama Zalina Raine Wyllie.

Setelah melahirkan, Raisa juga Sempat terlihat gemuk di beberapa foto. Namun, tiga bulan pasca melahirkan, tubuh Raisa sudah kembali ke bentuk semula seperti saat sebelum hamil.